Ini 5 Fakta Menarik Film Horor Malam Pencabut Nyawa yang Tak Cuma Tayang di Indonesia

Selasa 21-05-2024,22:35 WIB
Reporter : Icha Afrisca Putri Mahariya
Editor : Heti Palestina Yunani

Malam Pencabut Nyawa adalah film garapan salah satu sutradara berbakat asal Indonesia, Sidharta Tata. Pada tahun lalu, dia telah merilis salah satu film horor yang cukup sukses di pasaran berjudul Waktu Maghrib.

BACA JUGA: Serem Banget! Simak 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Horor Do You See What I See

Sesuai judulnya Waktu Maghrib merupakan film horor yang bercerita tentang mitos-mitos yang terjadi saat mendekati jam-jam azan Maghrib berkumandang. Hal itu masih dipercaya oleh banyak orang hingga saat ini.

Selain menggarap film layar lebar, pria ini mengerjakan beberapa serial film seperti Hitam dan Tunnel. Sidhartasendiri pernah masuk dalam nominasi Festival Film Pendek pada 2015 lalu di kategori Film Pendek Terbaik.

3. Ditayangkan di 10 Negara
Yuk Simak 5 Fakta Menarik Film Horor Malam Pencabut Nyawa Yang Akan Tayang Di Bioskop--BASE Entertainment

Tak hanya tayang di Indonesia, film Malam Pencabut Nyawa juga dikabarkan bakal rilis di 10 negara lain. Untuk pasar internasional, disiapkan judul berbeda untuk film yang dibintangi oleh Ratu Felisha ini yakni Respati.

BACA JUGA: 5 Fakta Vina: Sebelum 7 Hari, Capai 1 Juta Penonton di Tengah Kontroversi

BASE Entertainment selaku rumah produksi menginfokan jika negara yang akan menayangkan film ini ada Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Mongolia, Amerika Serikat, dan kawasan Baltik termasuk negara Rusia.

Nah, bagi para warga negara Indonesia yang saat ini tinggal di negara-negara tersebut bakal sangat dimudahkan untuk menyaksikan kengerian dari film horor ini.

4. Debut Film Horor Devano Danendra


Yuk Simak 5 Fakta Menarik Film Horor Malam Pencabut Nyawa Yang Akan Tayang Di Bioskop--BASE Entertainment

Setelah membintangi beberapa film romantis seperti MeloDylan, Doremi & Yu, dan Dear Nathan: Hello Salma, kini Devano Danendra mulai membintangi film bergenre horor Malam Pencabut Nyawa.

BACA JUGA: Sudah Tayang Abigail Suguhkan Sisi Seram Penari Balet, Simak Sinopsis Lengkapnya

Anak dari Iis Dahlia ini bakal jadi pemeran utama yang bernama Respati. Dia merupakan seorang remaja SMA yang menderita insomnia akut akibat teror mengerikan dari alam mimpi.

BACA JUGA: Sinopsis Film Monster, Tayang di Netflix Hari ini

Malam Pencabut Nyawa menjadi film debut dari Devano Danendra di genre horor. Para penggemarnya sudah sangat menanti penampilan terbaru dari sang idola. 

Kategori :