Persebaya Rilis Jersey Anniversary 97 Tahun, 8 Edisi Berturut-Turut Sejak Era Azrul Ananda

Selasa 11-06-2024,13:57 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Pada 2017 Persebaya mengusung tema legend game kala itu para legenda Persebaya datang dan bermain bola sebelum pertandingan untuk merayakan ulang tahun Persebaya ke-90 tahun. 

Lalu pada 2018, Jersey Anniversary Persebaya yang ke-91 tahun bertema kolase foto-foto dan moment Persebaya selama berlaga di Liga Indonesia.

Di tahun berikutnya, Persebaya mengusung tema Arabic dengan ikon Manu Jalilov, penyerang Persebaya asal Tajikistan. 

Kemudian pada 2020, karena hadirnya pandemi Covid-19, Jersey Persebaya di ulang tahunnya yang ke-93 tahun mengangkat tema Covid dengan tagline garda depan pejuang pendemi, lawan covid.

Kala itu pembelian Jersey Anniversary Persebaya mendapat free masker. 

BACA JUGA:Persebaya Store Rilis Persebaya Heritage Series SIVB Jersey: Ajak Bonek Nostalgia ke Tahun 1927

Di tahun 2021, Jersey Anniversary Persebaya bertema Icon of the City seperti Tugu Pahlawan, Masjid Al-Akbar, Monumen Bambu Runcing, dan lainnya.

Lalu pada 2022 Persebaya mengangkat  tema Stronger Together menyongsong era baru setelah pandemi Covid. 

Kemudian di Anniversary Persebaya ke-96, tepatnya tahun lalu, jersey Persebaya m emakai material kain croco yang menjadi icon jersey Persebaya pertama setelah hiatus lima 5 tahun dengan sablon glow in the dark di angka 1927 yang bisa menyala di kegelapan

Kemudian di tahun ini, perpaduan desain klasik dan elegan yang membalut Jersey Anniversary Persebaya ke-97 mengusung tema "KITA PERSEBAYA".

Harapannya semua stakeholder di Persebaya kembali merapatkan barisan dan bersatu untuk musim baru yang lebih baik.

Jersey Anniversary Persebaya 97th itu bisa dibeli di Persebaya Store dengan harga 385 ribu Rupiah. Wes ndang dituku, Lur. Ojok sampek keentekan(*)

Kategori :