Sinopsis Lengkap 7 Episode Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams yang Tayang di Netflix 14 Juni 2024

Senin 10-06-2024,17:28 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA: Sinopsis Bioskop TransTv The Black Demon, Teror Hiu Raksasa di Rig Minyak

Keputusan ini memicu serangkaian konsekuensi yang tak terelakkan dan menuntunnya ke dalam kegelapan masa lalu. Muzakki Ramdhan, Kiki Narendra, Sita Nursanti dan Rukman turut membintangi episode The Other Side.

Chapter 6: Hypnotized

Dalam episode berjudul Hypnotized ini mengisahkan tentang seorang teknisi elektronik yang putus asa tentang hidupnya. Sebagai solusi, dia lantas mencari cara untuk mencari nafkah dengan belajar menghipnotis orang lain.

Namun, ia harus berhadapan dengan akibat dari perbuatannya yang tak terduga. Episode yang menarik dalam Joko Anwar's Nightmares and Daydreamsini dibintangi oleh Fachry Albar, Poppy Sovia hingga Lembu Wiworo Jati.

BACA JUGA: 4 Fakta Film Seni Memahami Kekasih, Patahkan Tren Marriage is Scary

Chapter 7: PO Box

Episode terakhir dari serial ini judulnya membuat penasaran. Mengisahkan tentang profesi yang jarang digeluti seseorang yaitu penafsir berlian profesional yang mengikuti petunjuk untuk mencari kakak perempuannya yang hilang.

Keinginannya itu menjadi sebuah perjalanan yang membawanya ke dalam situasi berbahaya yang mengancam nyawanya. Salah satu episode dalam Joko Anwar's Nightmares and Daydreams, Asmara Abigail dan Niken Anjani menjadi pemeran utamanya.

Bagaimana, apakah Anda makin tertarik menonton setelah mengetahui sinopsinya? Ketujuh kisah tersebut bisa Anda tonton di Netflix mulai 14 Juni 2024. Pastikan Anda menyiapkan camilan dan minuman favorit untuk teman menuntaskan serial ini. (Jessica Laurent)

Kategori :