Sinopsis Lengkap 7 Episode Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams yang Tayang di Netflix 14 Juni 2024

Senin 10-06-2024,17:28 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Joko Anwar, sutradara yang dikenal dengan karya-karyanya yang bergenre horor, seperti film Pengabdi Setan dan Perempuan Tanah Jahanam, kini tak lagi menghadirkan karya berbau mistis.

Lewat serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams yang tayang di Netflix hari ini, Joko menghadirkan kisah menarik bergenre sci-fi. Joko menjadi salah satu sutradara yang cukup produktif dalam menghasilkan karya film di setiap tahunnya.

Namun, pada tahun 2024 ini, Joko sengaja meluncurkan serial yang tak terduga. Sebagai tawaran yang berbeda. Padahal, kebanyakan penggemar Joko berharap karya terbarunya adalah kisah horor atau lanjutan dari Bumi Langit Universe.

Tapi ternyata Joko malah menyuguhkan serial yang menarik, yang bisa dinikmati oleh para pelanggan Netflix. Tentunya, Joko memberikan visual dan cerita yang menarik dalam serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams tersebut. 

BACA JUGA: Serem! Joko Anwar Bagikan Judul Episode dan Bintang Nightmares and Daydreams

Pada saat promosi serial ini, Joko sempat menceritakan tentang pengalamannya di usia 6 tahun yang melihat sebuah benda yang keluar dari kumpulan awan dan membuat sekitar awan tersebut berwarna gelap.

“Waktu saya melihat langit, itu ada kayak cerutu besar yang keluar dari gumpalan awan. Seketika langit menjadi gelap, saya lari masuk dalam rumah dan teriak minta tolong ke ibu saya," ucapnya dalam postingan Instagram @netlixisd.

"Ibu saya tidak percaya. Tapi setelah melihat hal itu muncul tanda simetris di bawah kaki saya yang tidak pernah saya tunjukkan ke mana-mana,” lanjut Joko berkisah tentang inspirasi membuat serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams.

BACA JUGA: 5 Fakta tentang Serial Joko Anwar Nightmares and Daydreams, Genre Bikin Penasaran

Sinopsis Serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams


Sinopsis lengkap serial Nightmares and Daydreams karya Joko Anwar, tayang di Netflix. --Netflix

Serial ini membawa Anda pada petualangan seru bersama orang-orang biasa yang dihadapkan pada kejadian-kejadian aneh dan misterius. Setiap episode dijanjikan bakal menyajikan cerita yang unik dan tak terduga.

Dirancang bisa membawa para karakter ke dalam petualangan menegangkan yang menantang pemahaman mereka tentang dunia. Kejadian-kejadian aneh yang mereka alami ini berkaitan dengan eksistensi manusia di dunia.

Semua itu akan memunculkan pertanyaan-pertanyaan filosofis tentang keberadaan, makna hidup, dan realitas. Perjalanan mereka diwarnai dengan rasa penasaran, ketakutan, dan kebingungan. Agar lebih jelas ada sinopsis per episodenya.

BACA JUGA: Top Semua! Ini Daftar 65 Aktor yang Digandeng Joko Anwar dalam Serial Netflix Nightmares and Daydreams

Kategori :