30 Ucapan Hari Raya Iduladha 1445 H untuk Keluarga, Teman, dan Rekan Kerja

Senin 17-06-2024,06:39 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Keutamaan dan Manfaat Berkurban untuk Iduladha Bagi Umat Muslim

21. Di hari yang penuh kemuliaan ini, izinkan saya mengucapkan doa agar Allah SWT senantiasa menghapuskan dosa-dosa kita dan menambahkan pahala kita. Selamat Iduladha.


Ribuan warga Surabaya melaksanakan salat Iduladha 1445 Hijriyah di Tugu Pahlawan Surabaya.-Moch Sahirol Layeli-Harian Disway

22. Lebaran Iduladha, hari raya pengorbanan dan ketaatan. Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Selamat Hari Raya Iduladha 1445 H.

23. Semoga kita semua tumbuh menjadi manusia yang lebih bijaksana! Semoga Iduladha ini membawa kebahagiaan kita semua. Selamat Hari Raya Iduladha 1445 H.

24. Mari buka hati dan tingkatkan keikhlasan kita seperti Nabi Ibrahim. Selamat Hari Iduladha 1445 H. Semoga keberkahan senantiasa hadir di keluarga kita. Aamiin.

BACA JUGA:Berkah Iduladha dari Grab dan OVO: Hewan Kurban untuk Para Mitra Pengemudi di Seluruh Indonesia

BACA JUGA:Momen Iduladha, PDIP Jatim Bantu Rakyat Lewat Distribusi 376 Sapi Kurban

25. Selamat Hari Raya Iduladha 1445 H. Semoga kita selalu diberi kelapangan rezeki untuk berkurban. Mohon maaf lahir batin.

26. Selamat Hari Raya Iduladha 1445 H. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah, salam untuk keluarga.

27. Iduladha mengajarkan kita untuk menghargai nikmat yang telah kita terima. Selamat Hari Raya Iduladha, semoga hidupmu dipenuhi dengan berkah dan rasa syukur.

28. Selamat Hari Raya Iduladha! Semoga hati kita selalu terpenuhi dengan keikhlasan, ketulusan, dan cinta kepada sesama manusia.

29. Di hari Iduladha yang menggembirakan ini, saya berdoa semoga Allah mengisi hidupmu dengan kedamaian, cinta, dan harmoni.

30. Berbagi itu memberi, memberi adalah menanam, setiap yang kita tanam akan berbuah lebih banyak. Itulah rahasia dan keajaiban memberi dan berbagi. Selamat menyambut Iduladha 2024, ya, teman!

Itulah beberapa ucapan Hari Raya Iduladha yang bisa Anda bagikan ke keluarga, teman, dan rekan kerja. Anda juga bisa membagikannya di media sosial. Selamat Hari Raya Iduladha 1445 H, semoga senantiasa mendapat keberkahan. (*)

Kategori :