Sinopsis Serial Dokumenter The Man With 1.000 Kids, Ungkap Kisah Korban Pendonor Sperma Berantai

Sabtu 06-07-2024,11:15 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Burning Sun, Skandal Parah Dunia K-Pop yang Libatkan Seungri BIGBANG

Ia tidak hanya mendonasikan spermanya di 11 bank sperma di Belanda. Tetapi juga melakukan donasi secara privat dan internasional, melanggar aturan dan membahayakan kesehatan anak-anaknya.


Sinopsis serial dokumenter The Man With 1.000 Kids, dari kisah nyata kasus Jonathan Meijer. --Netflix

Kisah Meijer terbongkar ketika salah anak seorang perempuan penerima donor sperma mengetahui adanya banyak saudara tiri di sekitarnya. Seorang dokter di Isala Fertility Center juga menerima email anonim yang mengungkapkan bahwa salah satu donor mereka mungkin adalah ayah dari lebih dari 150 anak di Belanda.

Donor itu tak lain adalah dari Meijer. Yang ternyata tidak hanya bekerja langsung dengan keluarga, tetapi juga menyumbang ke bank lain, melanggar perjanjian yang ditandatangani dengan Isala.

The Man with 1.000 Kids akan menampilkan wawancara dengan para orang tua yang masih dihantui oleh tindakan Meijer. Juga pengacara, aktivis masalah kesuburan, dan para tenaga medis profesional yang berusaha menghentikannya.

BACA JUGA:ARMY Merapat! Ini 5 Hal tentang Serial Dokumenter J-Hope BTS, Hope On the Street

BACA JUGA:Dirty Vote, Film Dokumenter tentang Dugaan Kecurangan Pemilu 2024 Karya Dandhy Dwi Laksono

Serial ini juga mengungkap sisi lain Meijer, seorang pria yang mencari identitas dan makna dalam hidupnya. Yang kemudian terobsesi dengan gagasan memiliki anak sebanyak mungkin.

Bagaimana cara Meijer menyakinkan para bank sperma untuk menerima donasinya? Dan bagaimana kejahatannya terbongkar? Saksikan serial The Man with 1.000 Kids yang sudah tayang di Netflix.

Siapkan hati dan emosi Anda untuk menyaksikan kisah nyata yang penuh dengan pertanyaan yang mengganjal. Serial ini bisa jadi pengingat bagi kita untuk terus berhati-hati sebelum bertindak.(*)

Kategori :