Cheng Yu Pilihan Head of Sekolah Citra Berkat CitraLand Surabaya Rizka Novasari SPd: Zai Yi Bao Su

Selasa 30-07-2024,04:00 WIB
Reporter : Novi Basuki & Annie Wong
Editor : Heti Palestina Yunani

Rizka Novasari terpacu untuk menjadi pendidik sekaligus pemimpin yang berdedikasi tinggi. Sebab, sebagai kepala sekolah di Sekolah Citra Berkat CitraLand Surabaya, dia harus memainkan peran penting dalam mengarahkan dan mengembangkan lingkungan belajar yang inovatif dan inspiratif bagi para siswa.

Untuk bisa begitu, tentu diperlukan beragam skill. Rizka merasa beruntung karena merupakan lulusan dua program studi berbeda: sarjana kimia dan sarjana pendidikan. Dengan kuliah di jurusan kimia, dia mendapatkan dasar yang kuat dalam ilmu sains. Dengan kuliah di jurusan pendidikan, khususnya Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), pemahamannya diperkaya dalam mengajar dan mengelola pendidikan di tingkat dasar.

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan Ahli Neurologi dan Pengurus Asosiasi Dementia Asia Dr dr Paulus Anam Ong SpN, Subsp, NGD(K): Tian Sheng Wo Cai Bi You Yong

Dalam menjalani kariernya, Rizka selalu memegang teguh prinsip untuk terus bertumbuh dalam iman, pengharapan, dan kasih. Pepatah Tiongkok "载一抱素" (zài yī bào sù) yang artinya "memegang teguh keyakinan/iman, menjaga betul-betul kualitas", menjadi salah satu yang inspirasinya. Motto hidup itu tidak hanya menjadi landasan bagi dirinya sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang di sekitarnya.

Dengan semangat tersebut, Rizka terus berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap aspek pekerjaannya. Dia ingin berkontribusi dalam membentuk generasi masa depan yang cerdas dan berakhlak mulia.

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan Internist Residen RSKB Columbia Asia Semarang dr Aldrich Kurniawan Liemarto SpPD FINASIM: Feng Nian Yu Huang Nian Gu

Komitmen Rizka dalam dunia pendidikan mencerminkan dedikasinya yang luar biasa dan kepeduliannya terhadap pengembangan potensi siswa. Sebagai seorang pemimpin yang visioner dan inspiratif, dia terus mendorong inovasi dan peningkatan kualitas pendidikan di Sekolah Citra Berkat CitraLand Surabaya. (*)

Kategori :