4 Adegan Kocak di Drakor Bad Memory Eraser Episode 1, Kim Jaejoong Lucu Banget

Minggu 04-08-2024,17:59 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

Kyung Joo Yeon sedang bersiap menguji hasil eksperimen formula penghapus memori buruk. Dia menggunakan tikus putih sebagai percobaan. Tikus-tikus itu ditaruh dalam kandang.

"Aku takut menjadi tikus di kehidupan selanjutnya. Ini tikus termahal selain Mickey Mouse. Harganya lebih mahal daripada kita berdua," kata rekan Kyung Joo Yeon sambil berjalan membawa kandang tikus.

Tiba-tiba, teman Kyung Joo Yeon itu terpeleset. Kandangnya jatuh, dan tikus-tikus kabur. Semua orang di rumah sakit langsung heboh melihat mereka berlarian keluar rumah sakit. Para penjaga siap siaga mengejar dan berusaha menangkap mereka kembali.

Eh, tiba-tiba Lee Goon masuk ke halaman rumah sakit dengan mobilnya. Tikus-tikus itu terlindas mobil Lee Goon...

BACA JUGA:Bingung Nonton Apa Setelah Lovely Runner? Intip 5 Drakor On-Going yang Seru Abis!

4. Kejadian Lee Goon usai kecelakaan


Adegan kocak pada episode awal Bad Memory Eraser--Vidio

Pada episode pertama, Lee Goon (kembali) mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit. Setelah bangun dari tidurnya, ia melihat Kyung Joo Yeon mengunjungi ruangannya.

Ketika melihat wajah Kyung Joo Yeon, ia merasa seperti sedang melihat sosok cinta pertamanya. Spontan, ia memeluk Kyung Joo Yeon dan berkata, "Akhirnya kita bertemu. Halo, cinta pertamaku!"

Bahkan saat dimasukkan ke alat CT scan, ia menunjukkan ujung jarinya yang bisa diartikan sebagai saranghae untuk Kyung Joo Yeon sambil nyengir.

BACA JUGA:6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

BACA JUGA:5 Pemain Drakor Hierarchy yang Karakternya Rumit, Ada si Ganteng Lee Chae Min

Tentu saja, Kyung Joo Yeon yang melihat itu kaget dan merasa takut. Sebab, eksperimen penghapus memorinya berhasil. Namun, ada ingatan-ingatan yang tertimpa dengan kenangan lain. Sehingga tumpang tindih.

Apa yang akan dilakukan Kyung Jo Yeon selanjutnya? Apakah Lee Goon akan bisa melupakan memorinya tentang cedera yang selama ini terus menghantui? Ataukah dia berhasil menyembuhkan trauma Lee Goon tanpa harus menghapus ingatannya?

Bad Memory Eraser dapat dinikmati di layanan streaming Vidio setiap Jumat dan Sabtu. Selamat menyaksikan! (*) 

Kategori :