Sudah Tayang! Ini Sinopsis Pilot, Film Jo Jung Suk Jadi Cewek yang Bikin Ngakak Parah

Kamis 08-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:3 Hal Absurd di Film Deadpool & Wolverine, Henry Cavill Rela Cukur Kumis ala Adam Suseno

BACA JUGA:Daftar Pemain Film A Legend, Ada Jackie Chan Hingga Lay EXO

Tentu saja, ia tidak bisa melakukan hal itu tanpa bantuan perempuan. Maka minta adiknya, Han Jung Mi (Han Sun Hwa) untuk membantunya bertransformasi.

Kebetulan, Han Jung Mi sendiri adalah seorang beauty vlogger di YouTube. Tentu saja dia memiliki banyak peralatan makeup dan koleksi baju cantik yang bisa dipakaikan buat kakaknya.

Maka, dengan hasil kreasi itu, Han Jung Woo menyamar menjadi adik Han Jung Mi. Dengan rambut palsu sebahu ala Lisa BLACPINK, dia lalu melamar menjadi pilot di maskapai yang dulu memecatnya.

BACA JUGA:Sinopsis Anna: Aksi Menegangkan Mata-Mata Cantik, Tayang 3 Agustus 2024 di Bioskop Trans TV

Hasil karya Han Jung Mi begitu mulus. Sampai-sampai rekan-rekan pilot Han Jung Woo, Yoon Seul Ki (Lee Joo Myung) dan Seo Hyun Suk (Shin Seung Ho) tidak mengenali. Sebaliknya, keduanya malah terpesona pada Han Jung Woo versi cewek itu. Bahkan, Han Jung Woo mendapatkan tawaran sebagai model iklan.

Tidak ada kebohongan yang bisa dengan mudah disembunyikan. Setiap bangkai yang tertutup pun, pasti baunya akan tercium juga.


Film Pilot yang dibintangi oleh Jo Jung Suk-Lotte Entertainment-Youtube

Sama seperti cerita Han Jung Woo, ia terus mengalami tantangan baru dan berbagai kesulitan dalam penyamarannya. Banyak wartawan yang terus mengincar dirinya, sehingga membuatnya harus tetap waspada.

Han Jung Woo harus melindungi dirinya supaya identitasnya tidak terbongkar oleh publik.

Pilot ini memuat banyak unsur komedi yang bisa bikin penonton ngakak parah. Bahkan sejak trailer-nya dirilis, ia sudah membuat banyak fans terpikat.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Film Bioskop Horor Indonesia dan Hollywood Agustus 2024, Ada Remake Film Horor Kang Mak

BACA JUGA:Film A Legend Dihujat Fans Gara-Gara AI, Begini Pembelaan Jackie Chan dan Sutradara

"Aku langsung jatuh cinta dengan film ini hanya dengan melihat trailer-nya. Sangat menyenangkan hingga akhirnya aku tertawa. Aku akan tertawa terbahak-bahak hingga lupa waktu! Sepertinya sudah lama sejak film komedi keluar," komentar netizen Korea.

"Aku pikir itu tadi Park Bo Young. Cantik banget soalnya," komentar yang lainnya.

Kategori :