Sinopsis Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Pembunuhan Berkedok Pencurian Pedang

Rabu 07-08-2024,15:47 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Penggemar anime tidak boleh melewatkan film Detective Conan The Movie: The Million Dollar Pentagram. Film tersebut resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai Rabu, 7 Agustus 2024.

Film ini terinspirasi dari serial manga Detective Conan karya Aoyama Gosho yang terkenal itu. Dikutip dari Nikkei Asia, film ini kali pertama ditayangkan di bioskop Jepang pada 12 April 2024.

Detective Conan The Movie ini termasuk dalam jajaran film terlaris di Jepang. Ia berhasil memperoleh pemasukan sebesar JPY 3,3 miliar, atau setara dengan Rp 360 miliar.

BACA JUGA:3 Hal Absurd di Film Deadpool & Wolverine, Henry Cavill Rela Cukur Kumis ala Adam Suseno

Ini merupakan seri ke-27 dari franchise Case Closed yang sudah dirilis sejak 2006. Tentunya, seperti komik dan film-film sebelumnya, ia menghadirkan alur cerita yang penuh misteri dan susah ditebak.


SINOPSIS Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, pembunuhan terselubung pencurian pedang.-Toho-

Film Detective Conan The Movie: The Million Dollar Pentagram disutradarai oleh Chika Nagaoka. Adapun penulis naskahnya adalah Takahiro Okura. Ia adalah sineas yang pernah menulis film panjang Detective Conan yang berjudul The Crimson Love Letter dan The Fist of Blue Sapphire.

Penasaran The Million Dollar Pentagram ini mengangkat kisah yang mana? Simak sinopsisnya berikut ini.

BACA JUGA:Daftar Pemain Film A Legend, Ada Jackie Chan Hingga Lay EXO

BACA JUGA:Sadis! 5 Fakta Film Kabut Berduri, Putri Marino Jadi Detektif Sanja yang Selidiki Kasus Pembunuhan

Pada film ini, dikisahkan trio Conan Edogawa, Ran Mouri dan Kazuha Toyama, pergi ke Hakodate, Hokkaido. Mereka datang untuk mendukung temannya, Heiji Hattori, yang mengikuti turnamen kendo di kota tersebut.

Pada saat yang bersamaan, di kota tersebut ada seorang pencuri ulung bernama Kid the Phantom Thief alias Kaito Kid yang membuat ulah. Ia mengirimkan sebuah pesan khusus. Kaito Kid mengungkapkan bahwa ia berencana mencuri pedang milik keluarga Onoe.

Pada saat itu, kebetulan Conan sedang berada di daerah Hakodate, Hokkaido. Tepat berada di tempat keluarga Onoe tinggal. Tentu saja, Conan tidak tinggal diam dengan peringatan Kaito Kid itu. Ia berusaha menggagalkan rencana jahatnya.


Sinopsis Detective Conan The Million Dollar Pentagram, Mengungkap Kebenaran Terselubung Dibalik Pedang Misterius-CGV Kreasi-Youtube

BACA JUGA:Tom Cruise Bakal Tampil di Closing Ceremony Olimpiade Paris 2024

Kategori :