Chelsea vs Inter 1-1: Lesley Ugochukwu Selamatkan Wajah The Blues!

Senin 12-08-2024,01:06 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

BACA JUGA:Chelsea Gantung Nasib Ben Chilwell, MU Pelan-pelan Masuk!

Salah satu peluang terbaik datang dari Christopher Nkunku, yang mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan yang sayangnya masih melenceng dari sasaran.

Cole Palmer juga hampir membawa Chelsea menyamakan kedudukan. Namun, usahanya untuk menyambar bola hasil umpan dari Raheem Sterling gagal karena sentuhan akhirnya kurang sempurna.

Dengan waktu yang terus berjalan, tekanan semakin besar di pundak pemain Chelsea untuk segera mencetak gol.

Chelsea tidak menyerah dan terus memberikan tekanan kepada Inter Milan. Hasil kerja keras mereka akhirnya terbayar pada menit-menit akhir pertandingan.

BACA JUGA:Inter Milan Bakal Lepas Marko Arnautovic, Siapa Mau?


Marcus Thuram merayakan golnya ke gawang Chelsea di laga pramusim, 11 Agustus 2024-Instagram @inter-

Berawal dari sebuah tendangan bebas di sisi kiri, bola yang dihalau oleh pemain Inter jatuh tepat di kaki Lesley Ugochukwu.

Tanpa berpikir dua kali, Ugochukwu melepaskan tembakan keras yang tak terbendung, mengirim bola ke sudut gawang dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol Lesley Ugochukwu tersebut membawa Chelsea terhindar dari kekalahan di hadapan pendukung mereka sendiri. Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir dari laga uji coba ini.

BACA JUGA:Inter Milan Dihajar Al Ittihad 0-2: Eks Serigala AS Roma Jadi Harimau Saudi!

Meskipun hanya pertandingan pramusim, duel ini memberikan gambaran kekuatan dan kelemahan kedua tim menjelang musim kompetisi yang sesungguhnya.

Chelsea akan menghadapi tantangan besar di laga pembuka Liga Inggris saat mereka bertemu dengan juara bertahan, Manchester City.

Sementara itu, Inter Milan akan bertanding melawan Genoa di Giornata pertama Serie A. Kedua tim mendapat pelajaran berharga dari pertandingan pramusim. (*)

BACA JUGA:Inter Milan Hadapi Badai Cedera: Siapkah Hadapi Musim Baru?

Susunan Pemain Chelsea vs Inter Milan 

Kategori :