Ini Sinopsis dan Karakter dalam Drama Perfect Family yang Wajib Ditonton Pecinta Drama Thriller!

Senin 12-08-2024,18:52 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Heti Palestina Yunani

Choi Sun Hee memiliki dua teman sekelas, Park Kyung Ho (Kim Young Dae) dan Ji Hyun Woo (Lee Si Woo) yang diam-diam menyukainya. Park Kyung Ho lebih terbuka dan berusaha menunjukkan perasaannya. Sedangkan Ji Hyun Woo lebih pendiam memilih mendukung Choi Sun Hee dari kejauhan. 

BACA JUGA: 4 Adegan Kocak di Drakor Bad Memory Eraser Episode 1, Kim Jaejoong Lucu Banget

Namun, persahabatan dan kehidupan mereka berubah sejak ada Lee Soo Yeon (Choi Ye Bin), teman masa kecil Choi Sun Hee dari panti asuhan. Lee Soo Yeon masuk sebagai murid baru dan menjadi dekat dengan Park Kyung Ho dan Ji Hyun Woo.

Drama ini mempunyai alur cerita yang penuh misteri dan karakter yang kompleks. Tidak hanya menegangkan tetapi juga mengajak penonton untuk bepikir mengenai konflik-konflik yang belum usai. 

Pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab dan rahasia yang belum terungkap terus menggantung membuat penonton penasaran untuk mengetahui bagaimana kisah ini akan berakhir. Apakah akan ada plot twist yang mengagetkan dari drama ini?

BACA JUGA: Sinopsis Drakor The Auditors, Pengganti The Midnight Romance in Hagwon

Selain alur cerita dan tema yang menarik, drama ini menjadi ajang reuni bintang-bintang drama populer. Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah dikenal dari SKY Castle akan kembali sebagai pasangan suami istri.
Perfect Family dijadwalkan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST di aplikasi Viki. Untuk penonton yang di Indonesia bisa menonton melalui platform streaming Viu pukul 19.00 WIB. --Soompi

Kim Young Dae juga akan bereuni dengan Choi Ye Bin dari Penthouse dan tampil kembali bersama Park Ju Hyun, rekan bintangnya di The Forbidden Marriage.

Jadi, jangan sampai terlewat cerita menegangkan dari keluarga Choi dan bagaimana misteri di balik kasus pembunuhan ini akan memengaruhi hubungan mereka.

BACA JUGA: Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

Perfect Family dijadwalkan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST di aplikasi Viki. Untuk penonton yang di Indonesia bisa menonton melalui platform streaming Viu pukul 19.00 WIB. (*)

*) Mahasiswa magang Harian Disway dari Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :