Sebelum Nonton, Yuk Kenalan dengan 9 Karakter Drama Perfect Family

Senin 12-08-2024,20:53 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Heti Palestina Yunani

Ha Eun Joo terlihat sebagai sosok yang lembut dan penuh kasih. Tetapi ia juga memiliki kekuatan dan tekad yang besar untuk melawan segala masalah demi keluarganya.

Choi Sun Hee (Park Ju Hyun)
Choi Sun Hee yang diperankan oleh Park Ju Hyun dalam drama Perfect Family adalah seorang siswa jenius dan pekerja keras yang selalu meraih peringkat teratas di sekolah. --Soompi

Choi Sun Hee yang diperankan oleh Park Ju Hyun dalam drama Perfect Family adalah seorang siswa jenius dan pekerja keras yang selalu meraih peringkat teratas di sekolah.

BACA JUGA: 7 Drakor yang Tayang Agustus 2024, Ada Naeun Apink dan Minho SHINee yang Terlibat Romansa!

Meski terlihat sempurna, Sun Hee punya latar belakang yang menyedihkan. Dia pernah tinggal dan besar di panti asuhan sebelum diadopsi oleh orang tua angkatnya.

Setelah diadopsi, ia jadi bekerja keras dalam melakukan segala hal untuk hasil yang terbaik. Dia memiliki kepribadian yang sempurna. Tetapi terkadang tidak bisa menerima kesalahannya sendiri karena dia takut ditinggalkan.

Di sekolah ia bertemu Lee Soo Yeon. Seorang temannya di panti asuhan dulu yang sudah lama tidak bertemu. Namun, hubungan mereka tidak berjalan baik, karena Sun Hee pernah memberikan luka mendalam bagi Soo Yeon.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor The Auditors, Pengganti The Midnight Romance in Hagwon

Ketika Sun Hee terlibat dalam kasus pembunuhan, dia mulai meragukan orang-orang di sekelilingnya. Dia menghadapi berbagai perasaan campur aduk saat dia menemukan sisi lain dari orang-orang yang selama ini dia anggap baik.

Park Kyung Ho (Kim Young Dae)
Park Kyung Ho yang diperankan oleh Kim Young Dae adalah salah satu tokoh utama dalam drama Perfect Family. Kyung Ho adalah anak tunggal dari keluarga kaya. --Soompi

Park Kyung Ho yang diperankan oleh Kim Young Dae adalah salah satu tokoh utama dalam drama Perfect Family. Kyung Ho adalah anak tunggal dari keluarga kaya. Ia memiliki penampilan menarik dan kepribadian yang menyenangkan.

Meskipun dulu dia sempat menjadi siswa nakal saat sekolah di luar negeri, Kyung Ho berubah menjadi siswa teladan setelah kembali ke sekolah dan bertemu dengan Choi Sun Hee (Park Ju Hyun). Kyung Ho langsung jatuh cinta pada Sun Hee.

BACA JUGA: Happy Ending! Lovely Runner Tamat dengan Rating Tertinggi, Ini Akhir Kisah Im Sol dan Sun Jae 

Saat pandangan pertama dan sering menyatakan perasaannya, tetapi selalu ditolak. Ketika Lee Soo Yeon (Choi Ye Bin) pindah ke sekolah mereka, serangkaian kejadian rumit mulai terjadi, dan Kyung Ho mengalami banyak kesialan. 

Lee Soo Yeon (Choi Ye Bin)
Dalam Perfect Family, Lee Soo Yeon yang diperankan oleh Choi Ye Bin adalah teman masa kecil Choi Sun Hee dari panti asuhan. --Soompi

Lee Soo Yeon yang diperankan oleh Choi Ye Bin adalah teman masa kecil Choi Sun Hee dari panti asuhan. Meskipun terlihat berani, dia sebenarnya merasa sebagai korban dan tidak suka mendapat simpati atau diabaikan.

Kategori :