Sebelum Nonton, Yuk Kenalan dengan 9 Karakter Drama Perfect Family

Senin 12-08-2024,20:53 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Heti Palestina Yunani

Ketika bertemu lagi dengan Sun Hee setelah sepuluh tahun, ia merasa campur aduk antara iri dan tersinggung melihat kehidupan Sun Hee yang tampak sempurna. Dia memiliki bekas luka yang tidak bisa terlupakan karena Sun Hee di masa lalu.

BACA JUGA: 5 Pemain Drakor Hierarchy yang Karakternya Rumit, Ada si Ganteng Lee Chae Min

Karena hal tersebut, hubungannya dengan Sun Hee kurang baik. Hubungan mereka menjadi semakin rumit ketika mereka terlibat dalam kasus pembunuhan. Karakter Soo Yeon digambarkan dengan sikap misterius dan dingin.

Ji Hyun Woo (Lee Si Woo)
Dalam Perfect Family, Ji Hyun Woo yang diperankan oleh Lee Si Woo adalah teman sekelas Lee Soo Yeon dan Choi Sun Hee di sekolah. Ia merupakan sahabat terbaik Sun Hee sejak sekolah dasar. --Soompi

Ji Hyun Woo yang diperankan oleh Lee Si Woo adalah teman sekelas Lee Soo Yeon dan Choi Sun Hee di sekolah. Ia merupakan sahabat terbaik Sun Hee sejak sekolah dasar. 

Ia merupakan orang yang pemalu dan selalu berusaha menempatkan orang lain lebih dulu dari dirinya sendiri. Meskipun dia sering merasa kalah, dia memiliki hati yang hangat dan perhatian.

BACA JUGA:Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

Hyun Woo  memiliki rasa suka kepada Sun Hee. Tapi ia hanya menyukai Sun Hee secara diam-diam. Ia tidak mau merusak persahabatannya yang sudah dijalan begitu lama. Terlebih ia mengetahui jika Park Kyung Ho juga menyukasi Sun Hee.

Ketika Sun Hee berada dalam bahaya, Hyun Woo merasa terdorong untuk melindunginya, menunjukkan betapa dalamnya perasaannya untuk Sun Hee. 

Lee Sung Woo (Kim Myung Soo)
Dalam Perfect Family, Lee Sung Woo yang diperankan oleh Kim Myung Soo memerankan sebagai detektif muda yang bekerja sama dengan Shin Dong Hodalam kasus pembunuhan misterius yang melibatkan Choi Sun Hee. --Soompi

Dalam Perfect Family, Lee Sung Woo yang diperankan oleh Kim Myung Soo memerankan sebagai detektif muda yang bekerja sama dengan Shin Dong Hodalam kasus pembunuhan misterius yang melibatkan Choi Sun Hee.

Sung Woo dikenal dengan sifatnya yang santai dan ramah, namun pekerjaan detektifnya menjadi semakin menantang karena Dong Ho sering kali membawa kasus-kasus baru yang kompleks. 

Meskipun sering berada di bawah tekanan, Sung Woo tetap berdedikasi dan bertanggung jawab tinggi pada pekerjaannya.  Dia sangat bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut.

BACA JUGA: Mirip Squid Game, Ini 5 Fakta Menarik Drakor The 8 Show yang Tayang di Netflix

Shin Dong Ho (Kim Do Hyun)
Dalam Perfect Family, Shin Dong Ho yang diperankan oleh Kim Do Hyun adalah detektif senior dalam drama Perfect Family. Dong Ho dikenal dengan julukan --Soompi

Shin Dong Ho yang diperankan oleh Kim Do Hyun adalah detektif senior dalam drama Perfect Family. Dong Ho dikenal dengan julukan "anjing pemburu" karena kegigihannya dalam menyelesaikan kasus-kasus sulit.

Kategori :