Tayang Hari Ini, Kenali Dulu Karakter Keenam Bintang Utama Film Alien: Romulus sebelum Nonton

Rabu 14-08-2024,17:24 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Heti Palestina Yunani

Salah satu peran paling sukses di teater adalah sebagai Junior di pentas yang berjudul and breathe…, di mana dia memenangkan nominasi Best Male Actor in a Play di acara penghargaan Black British Theatre Awards.

BACA JUGA: Ini Sinopsis dan Karakter dalam Drama Perfect Family yang Wajib Ditonton Pecinta Drama Thriller!

Di film ini, Jonsson berperan sebagai Andy, synthetic android yang diprogram oleh orang tua Rain yang telah meninggal untuk mengawasinya. Dia sudah dianggap sebagai “kakaknya” sendiri oleh Rain.

Sifat Andy yang lembut itu diatur ulang selama misi ke stasiun luar angkasa menjadi seseorang yang lebih kejam dan sangat logis dalam pemecahan masalah. Wah, peran yang sangat menantang buat Jonsson.

Archie Renaux 


Daftar pemeran film Alien: Romulus-Courtesy of Prime - © AMAZON CONTENT SERVICES LLC-IMDB

Archie Renaux yang memiliki nama asli Archie James Beale ini merupakan aktor asal Inggris kelahiran  22 November 1997. Dia mulai dikenal oleh publik sejak membintangi miniseries Gold Digger (2019) dan Netflix series Shadow and Bone (2021-2023).

BACA JUGA: Sebelum Nonton, Yuk Kenalan dengan 9 Karakter Drama Perfect Family

Selain series, Renaux juga sudah membintangi layar lebar seperti The Other Zoey (2023) dan Upgraded (2024). Di film Upgraded, dia menjadi pemeran utama yang beradu akting dengan aktris Camila Mendes

Di Alien: Romulus, Renaux berperan sebagai Tyler, kakak laki-laki Kay dan sepupu Bjorn. Tyler adalah ketua unofficial dari sekumpulan pemuda yang mendatangi Romulus. Berdasarkan narasinya, Tyler adalah sosok yang keren dan tenang.

Dia disebut-sebut sebagai orang yang berpotensi menjadi love interest-nya Rain. Tyler juga merupakan karakter berempati yang tidak akan membiarkan kekacauan yang terjadi di sekelilingnya membuatnya mengkhianati temannya.

Isabela Merced


Daftar pemeran film Alien: Romulus-20th Century Studios-Trailer Youtube

BACA JUGA: Rumah Dinas Bapak Tayang Hari Ini, Bobby Prasetyo Tak Targetkan Jumlah Penonton

Isabela Merced yang mempunyai nama asli Isabela Yolanda Moner merupakan aktris kelahiran 10 Juli 2001 asal Ohio. Ia dikenal sebagai aktris Nickelodeon di series 100 Things to Do Before High School (2014–2016).

Berkat perannya di series Nickledeon tersebut, Merced mendapatkan penghargaan Best Young Actor-Television di Imagen Awards. Selain itu, dia juga dikenal di layar lebar sebagai Dora di film Live Action Dora and the Lost City of Gold (2019).

Kategori :