Tayang Hari Ini, Kenali Dulu Karakter Keenam Bintang Utama Film Alien: Romulus sebelum Nonton

Rabu 14-08-2024,17:24 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Heti Palestina Yunani

Ia juga dikenal saat memerankan tokoh bernama Anya Corazon di film Marvel Madame Web. Di film ini, Merced berperan sebagai Kay, adik perempuan dari Tyler. Kay disebut-sebut sebagai karakter yang soft-spoken dan baik hatinya.

BACA JUGA: 4 Pemain Film Trap, Ada Aktor Manis Josh Hartnett Hingga Anak M Night Shyamalan

Dia juga sangat bergantung ke kakaknya. Di trailer, Kay merupakan orang yang sedang bersama Navarro di kokpit saat Navarro kemasukkan alien di tubuhnya. Makin panasaran untuk menonton film ini gara-gara peran Merced yang satu ini?

Spike Fearn


Daftar pemeran film Alien: Romulus-Vivien Killilea/Getty Images-IMDB

Spike Fearn merupakan aktor asal Inggris yang mulai dikenal saat menjadi peran utama di series Tell Me Everything (2022–2024). Di film ini Fearn berperan sebagai Bjorn. Ini merupakan film layar lebar pertamanya yang di-cast sebagai salah satu pemeran utama.

Bjorn merupakan sepupu dari Tyler dan Kay. Berbeda dengan yang lainnya, Bjorn secara terbuka memusuhi Andy. Hal itu menambah vibes ketegangan antar karakter yang nantinya melebar ke dalam kekacauan di tengah-tengah film.

BACA JUGA: 6 Tokoh Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Ada 3 Karakter Baru!

Aileen Wu


Daftar pemeran film Alien: Romulus-Bo Han-IMDB

Aileen Wu adalah seorang Chinese-American aktor dan produser. Sebelumnya, sebagian besar karyanya terfokus pada produksi film pendek seperti Little Manila, Corpse Pose, dan Karak. Dia juga membintangi dan memproduksi short-film Closing Doors.

Alien: Romulus adalah film yang menjadi kali pertamanya dia berperan dalam layar lebar. Di sini, Wu berperan sebagai Navarro. Navarro adalah pilot pesawat luar angkasa yang cerdas.

Pesawat tersebut digunakan para pemuda penjajah untuk bertualang ke space station Romulus. Jika dilihat dari trailer, keadaan Navarro terlihat gawat karena ada alien yang masuk ke tubuhnya.

BACA JUGA: Jebakan Konser! Simak Sinopsis Trap, Thriller Terbaru M Night Shyamalan yang Menegangkan

Nah, setelah mengetahui peran dan karakter film Alien: Romulus, Anda makin tertarik nggak nih untuk menontonnya segera? Yuk, film Alien: Romulus sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak hari ini, 14 Agustus 2024 lho. (*)

*) Ditulis oleh mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Kategori :