4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

Senin 19-08-2024,08:29 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Drakor Love Next Door resmi tayang di Netflix mulai Sabtu, 17 Agustus 2024. Dibintangi oleh Jung So Min dan Jung Hae In, drakor itu sudah menawan hati fans sejak episode pertama.

Sebab, ini adalah kali pertama Jung Hae In bermain dalam drakor bergenre komedi. Dan ia harus banyak berpartisipasi dalam adegan-adegan kocak.

"Orang-orang belum pernah melihat Jung Hae In dalam sebuah peran komedi sebelumnya. Aku pikir peran barunya ini akan dinanti-nanti," ujar Jung So Min, dalam wawancara dengan Naver.

BACA JUGA:Sinopsis Love Next Door, Drama Terbaru Jung Haein tentang Hubungan Anak, Ibu, dan Anak dari Teman Ibu

Selama ini, Jung Hae In identik dengan drama "serius". Seperti Prison Playbook, D.P, dan Snowdrop. Namun, ada kesamaan antara Jung Hae In dengan Choi Seung Hyo, karakter yang diperankannya di Love Next Door. Sehingga akting kali ini terlihat lebih natural.

"Meski aku punya banyak pengalaman dalam komedi romantis, aku banyak mengandalkan Jung Hae In saat syuting. Dia juga memiliki banyak kesamaan dengan karakternya Seung Hyo," ujar Jung So Min.

Lantas, bagaimana chemistry antara Jung So Min dan Jung Hae In terbangun dalam Love Next Door? Simak perjalanan mereka dari fakta-fakta yang muncul di dua episode pertama Love Next Door berikut ini.

BACA JUGA:Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

1. Hubungan ibu Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo


Fakta Drama Love Next Door Episode Awal--Netflix

Dalam Love Next Door, Jung So Min memerankan tokoh Bae Seok Ryu, sedangkan Jung Hae In memerankan tokoh Choi Seung Hyo. Ibu kedua sahabat itu menjalin hubungan dekat. Boleh dibilang, mereka juga bersahabat, tetapi selalu bersaing dalam semua hal.

Mereka selalu berdebat dan memuji kehebatan anak-anak mereka di acara kumpul emak-emak sosialita. Ibu-ibu lain sampai merasa agak risih dengan keributan mereka berdua.

"Putriku mengirim ini dari dari Amerika. Ini sangat mahal," kata ibu Bae Seok Ryu, memamerkan oleh-oleh dari putrinya. Ibu-ibu lain jadi memuji Bae Seok Ryu yang sangat perhatian pada ibunya.

Mendengar hal itu, ibu Choi Seung Hyo langsung memanas. "Aku paling tidak nyaman menerima hasil kerja keras dari putraku. Aku tak terlalu menghargai hal-hal yang bersifat material. Kehadiran Seung Hyo saja sudah menjadi hadiah bagiku," sindir ibu Seung Hyo.

BACA JUGA:Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

Kategori :