4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

Senin 19-08-2024,08:29 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Sebelum Menonton Drama Terbaru Black Out, Kenali Daftar Pemain dan Karakternya

2. Asal-usul luka punggung Choi Seung Hyo


Fakta Drama Love Next Door Episode Awal--tvN

Pada episode awal, sempat ditampilkan cerita masa kecil Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo. Saat masih kecil, mereka sudah sering menghabiskan waktu bersama.

Banyak kegiatan yang mereka lakukan. Mulai dari bermain hingga berangkat ke sekolah bersama, ke toilet bersama, serta pergi ke sauna dengan ibu mereka bersama-sama.

Choi Seung Hyo pernah di-bully oleh teman-temannya. Namun, Bae Seok Ryu selalu datang untuk melindunginya. Bae Seok Ryu rela bertengkar dengan teman-temannya untuk membela Choi Seung Hyo. Saat pertengkaran terjadi, Choi Seung Hyo yang baik hati tetap berusaha melerai mereka.

Sialnya, Choi Seung Hyo malah terluka saat melerai teman-temannya. Ia terjatuh dan bagian punggungnya tertusuk oleh kawat berduri. Luka itu menimbulkan bekas dan bekasnya awet sampai ia tumbuh dewasa.

BACA JUGA:Sebelum Nonton, Yuk Kenalan dengan 9 Karakter Drama Perfect Family

BACA JUGA:Ini Sinopsis dan Karakter dalam Drama Perfect Family yang Wajib Ditonton Pecinta Drama Thriller!

3. Pertunangan Bae Seok Ryu dan alasan pulang ke Korea Selatan


Fakta Drama Love Next Door Episode Awal--tvN

Pada episode 1, diceritakan bahwa Bae Seok Ryu akan bertunangan dengan cowok bernama Song Hyeon Jun . Namun saat pulang ke Korea, Bae Seok Ryu mengatakan pada ibunya bahwa ia ingin membatalkan pertunangannya dan keluar dari tempat kerjanya di AS.

Ternyata ada alasan tersendiri dibalik semua itu. Selama di AS, Bae Seok Ryu sempat mendapat masalah di tempat kerjanya. Dia tidak disukai dengan rekan kerjanya karena memiliki budaya kerja yang berbeda.Dia merasa tidak cocok bekerja di sana.

"Kau tidak dibutuhkan lagi disini. Apa Seok Ryu selalu bekerja sendiri? Dia pikir dia mampu menyelesaikan segalanya sendiri bukan? Tipikal orang Korea, penggila kerja," kata rekan kerja Bae Seok Ryu.

Dia juga memergoki tunangannya sedang selingkuh dengan wanita lain. Oleh sebab itu, dia tidak ingin menikah dengan Song Hyeon Jun.

BACA JUGA:4 Adegan Kocak di Drakor Bad Memory Eraser Episode 1, Kim Jaejoong Lucu Banget

Kategori :