Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, Diduga Selingkuh dengan Mantan Rachel Vennya, Ini Kronologinya

Rabu 21-08-2024,06:31 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Kabar sedih menimpa Pratama Arhan, bek Timnas Indonesia. Istri Arhan, Azizah Salsha, diduga terlibat dalam perselingkuhan dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Berita perselingkuhan itu mencuat di media sosial. Azizah Salsha atau yang akrab disapa Zize, diisyaratkan tengah dekat dengan Salim Nauderer, pacar Rachel Vennya pada saat itu.

Awalnya, kabar putus antara Rachel dan Salim lebih dulu muncul. Rachel Vennya meyakinkan publik bahwa tidak ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Mereka putus karena hal lain.

BACA JUGA:Adriel Susanteo melamar Amanda Rawles di Italia, Romantis!

Namun, beberapa hari setelah keduanya dikabarkan putus itu, ada spekulasi yang berkembang di kalangan netizen. Salim diduga berselingkuh. Hal itu ditafsirkan netizen dari curhatan Rachel Vennya di second account Instagramnya, @ladybirdraven.


ISTRI Pratama Arhan, Azizah Salsha, diduga selingkuh dengan mantan Rachel Vennya, ini kronologinya.-Instagram Pratama Arhan-

Tak hanya itu, tangkapan layar sebuah DM Instagram yang menunjukkan bahwa Rachel sempat ditelfon oleh Pratama Arhan, suami Zize.

"Beb ya belajar angkat galon, buka sambel, buka pintu mobil dulu. Gue nulis ini tuh bener-bener wise banget ya gue? Ta** kerjanya cuma nutupin aib orang aja dari dulu terus nanti gue yang kena, tapi gue juga yang bakal dibilang jahat,” tulis Rachel Vennya di story Instagram @ladybirdraven.

BACA JUGA:Ternyata, Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya sejak April

"Hebat orang-orang bisa lupa gitu ya sama semua pengorbanan gue. Gak minta disembah juga sih tapi seenggaknya inget aja lah supaya gak jahat. Diinget-inget biar tau kalau pernah ada kenangan baik di antara kita walaupun berakhir pahit," lanjutnya.

"Mulut gue emang pedes suka marah-marah dan GAADA positifnya sama sekali, tapi gue orang baik a****g beneran pure, pure bantu, pure sayang. Orang-orang tuh bener-bener ga ngerasa ya? Sampe bisa giniin gue tuh beneran fix ga ngerasa? Fix????" tutup dia.

Omelan tersebut hadir bersamaan dengan unggahan di Instagram Story Rachel Vennya. Yakn foto dirinya bersama Zize, yang diberi latar lagu Traitor milik Olivia Rodrigo.

Kemudian, dia juga memberikan ucapan Happy Anniversary untuk pernikahan Zize dan Arhan yang diiringi lagu Wildflower dari Billie Eilish.


ISTRI Pratama Arhan, Azizah Salsha, diduga selingkuh dengan mantan Rachel Vennya, ini kronologinya. Foto: Rachel Vennya mengungkap perselingkuhan Zize dengan mantan kekasihnya.-Instagram Rachel Vennya-

BACA JUGA:Dikecam Soal Pods, Lula Lahfah Bantah Menertawakan Teguran Warga Madinah

Kategori :