Prabowo Terharu Dengar Pidato Kelulusan Wisudawati Unhan Atambua: Jual Gorengan Hingga Jaga Toko

Minggu 25-08-2024,09:50 WIB
Reporter : Taufiqur Rahman
Editor : Taufiqur Rahman

"Terima kasih juga telah memberikan kesempatan kepada kedua orang tua saya, terutama semua orang tua dari NTT, bisa mengikuti wisuda di Sentul. Ini merupakan pengalaman pertama bagi kedua orang tua saya naik pesawat terbang," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo dengan seksama mendengarkan pidato Martina dengan penuh haru dan bangga atas capaian yang diraih.

Kemudian, Prabowo langsung maju kedepan menyalami dan memberi selamat kepada Martina serta mengungkapkan rasa bangga kepada ayah dan ibu Martina.

"Saya ucapkan selamat kalian tidak mengecewakan bangsa dan negara dan terutama tidak mengecewakan orang tuamu. Orang tuamu hari ini yang paling bangga melihat putra dan putrinya lulus dengan baik," ucap Prabowo dalam sambutan pidato di acara wisuda.

Prabowo pun berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati agar menjadi lulusan yang cerdas dan pintar serta berani dan siap berbakti untuk bangsa dan negara.

"Perjalananmu masih panjang perjalananmu masih jauh, perjalananmu harus menjadi perjalanan pengabdian, perjalananan berbakti kepada tanah airmu, kepada orang tuamu. Kalian dipilih dan kalian dilatih, dididik, dan digembleng sekarang, negara bangsa, rakyat, dan orang tuamu menunggu menanti baktimu," ucap Prabowo.(*)

Kategori :