Sinopsis Film Boss Level, Kisah Mantan Prajurit yang Terjebak dalam Lingkaran Waktu Mematikan

Selasa 27-08-2024,17:07 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Guruh Dimas Nugraha


Sinopsis Boss Level, mantan prajurit yang terjebak dalam lingkaran waktu, tayang di bioskop TransTV--IMDb

Dengan siklus yang terus berulang, Roy mulai sadar bahwa ia terperangkap dalam sebuah “Level Boss” dari sebuah permainan video nyata. Dalam permainan itu, setiap upaya untuk melarikan diri akan berakhir dengan kematian.

Bersamaan dengan usahanya untuk bertahan hidup, Roy mulai mencari tahu apa yang menyebabkan perputaran dan keberulangan waktu tersebut. Roy menemukan bahwa itu berhubungan dengan mantan kekasihnya, Jemma Wells (Naomi Watts), di Dynow Labs.

Suatu saat ia berusaha menghubungi Jemma untuk mencari jawaban. Namun, yang menjawab bukan Jemma, melainkan Kolonel Clive Ventor (Mel Gibson), bosnya.

BACA JUGA:Sinopsis Hard Target, Misi Membongkar Perburuan Veteran yang Kejam

Ventor memberikan informasi bahwa Jemma telah meninggal dalam sebuah kecelakaan laboratorium. Roy tidak percaya dengan informasi itu. Tetapi sebelum sempat melakukan tindakan, ia kembali terjebak dalam lingkaran waktu.

Film dibawa kembali ke waktu sebelum Roy masuk ke dalam lingkaran waktu. Jemma memintanya untuk datang ke perusahan kontraktor pertahanan Dynow Labs, tempat Jemma bekerja.


Sinopsis Boss Level, mantan prajurit yang terjebak dalam lingkaran waktu, tayang di bioskop TransTV--IMDb

Roy awalnya mengira Jemma mengundanngnya untuk wawancara kerja. Tapi ternyata Jemma membutuhkan bantuan Roy untuk sesuatu yang lebih besar.

Namun, saat itu mereka malah berdebat tentang putra mereka, Joe (Rio Grillo), karena Jemma belum memberi tahu Joe bahwa Roy adalah ayahnya. Belum sempat memberi tahu tujuan aslinya pada Roy, kepala keamanan Dynow Labs memanggil Jemma untuk bertemu dengan Ventor.

Setelah beberapa kali mengulang hari yang sama, pada hari ke 143, Roy bertemu dengan Joe di Underground Atlanta sedang bolos sekolah untuk ikut turnamen video game.

BACA JUGA:The Lord of The Rings: The War of The Rohirrim Rilis Trailer Perdana, Animasinya Cakep Banget!

Hari itu, Roy menghabiskan waktu dengan Joe. Bermain games dan berbincang. Sampai pembunuh datang, Roy melindungi Joe dengan badannya dan mengungkapkan bahwa ia adalah ayah Joe sebelum tewas.

Roy kemudian semakin sadar bahwa ia harus menyelidiki lebih dalam tentang apa yang terjadi.

Pada hari ke-156, Roy berhasil bertemu Kolonel Ventor di Dynow. Ventor mengungkapkan bahwa Jemma membuat mesin Osiris Spindle, sebuah perangkat kuantum yang bisa menulis ulang sejarah.

Namun, Ventor berencana menggunakannya untuk menjadi pengusa dunia. Ventor juga mengaku bahwa ia yang bertanggung jawab atas kematian Jemma. 

Kategori :