Sinopsis Film Korea Victory, Hyeri dan Park Sewan Jadi Cheerleader Lucu

Kamis 29-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

Di sebuah SMA di kota Geoje, sepasang siswi asyik berlatih menari. Keduanya adalah Chu Pilsun (Hyeri), dan temannya, Jang Mina, diperankan oleh Park Se Wan. Keduanya memang sangat suka menari.

Pilsun hobi menari dari kecil. Cita-cita dia adalah menjadi penari latar buat penyanyi top Uhm Jung Hwa, yang dijuluki sebagai "Korean Madonna".

Pilsun dan Mina tidak hanya senang menari saat sedang di luar, tetapi juga saat sedang di sekolah. Ketika mereka berdua menari, mereka mendapat banyak atensi dari teman-teman dari kelas lain. Hingga menimbulkan kehebohan di salah satu ruang kelas.


SINOPSIS film Korea Victory, Hyeri dan Park Se Wan jadi cheerleader lucu. Foto: Pilsun dan Mina berlatih menari di ruang kelas. -MindMark-

Gara-gara hal itu, Pilsun dan Mina sampai disetrap oleh guru mereka. Sang guru menyuruh kedua gadis ceria itu berhenti membuat keramaian.

BACA JUGA:Hiks! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus, Fans Patah Hati Berjamaah

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Drive, Park Ju Hyun Harus Live Streaming di Tengah Penyekapan

Nah, kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Pilsun. Dia meminta agar sekolah membuatkan ruang tari. Agar mereka bisa bebas menari dan menyalutkan bakatnya di sekolah. Tentu saja, permintaan itu tidak serta-merta dikabulkan.

Beberapa hari kemudian, Pilsun dan Mina melihat anak baru pindahan dari Seoul. Namanya Kim Sehyun (Jo Aram). Dia melakukan cheerleading di kelasnya. Melihat hal itu, Pilsun menyuruh Sehyun untuk menemuinya di atap sekolah.

Pilsun dan Mina ternyata meminta Sehyun untuk mengajari mereka cheerleading. Tujuan mereka belajar cheerleading adalah karena ingin membuat klub pemanduk sorak. Demi bisa mendapatkan ruang tari di sekolah.

Mereka bertiga lalu melakukan rekrutmen. Mereka mencari anggota yang mau masuk klub cheerleader, dengan cara audisi kecil-kecilan. Dari audisi itu, didapatlah enam penari lain. Hingga terbentuk klub pemandu sorak beranggotakan sembilan orang yang menamakan diri Millenium Girls.


Sinopsis film Victory yang dibintangi oleh Hyeri--mydramalist

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Borderlands, Film Adaptasi dari Video Game

BACA JUGA:Sinopsis Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Pembunuhan Berkedok Pencurian Pedang

Klub pemandu sorak itu akan tampil perdana untuk menyemangati tim sepak bola sekolah mereka yang akan bertanding. Tim sepak bola ini terkenal sebagai yang terburuk di kota Geoje.

Salah satu anggota tim sepak bola itu bernama Yoon Chihyung, yang diperankan oleh Lee Jung Ha. Chihyung adalah kiper tim, sekaligus merupakan teman masa kecil Pilsun yang diam-diam naksir.

Kategori :