10 Film yang akan Tayang di Bioskop Bulan September 2024, Ada Transformer One!

Senin 02-09-2024,16:25 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Bagaimana akhir dari kisah keluarga Deetz yang malang? Saksikan Beetlejuice Beetlejuice di bioskop pada 6 September 2024.

3. Cinderella's Curse

Jangan dikira film itu berkisah tentang dongeng Cinderella pada umumnya. Cinderella's Curse justru mengisahkan bahwa tokoh Cinderella bukan meminta gaun pesta pada ibu peri. Melainkan dia minta balas dendam sadis untuk para ibu dan saudara tirinya.

Cerita itu berbeda dari Cinderella yang kita kenal. Cinderella dalam Cinderella's Curse bukan gadis baik hati yang hanya menunggu pangeran untuk menjemputnya. Tapi seorang gadis pemberani yang memutuskan untuk balas dendam.

BACA JUGA:Kenalan Dengan 4 Pemain Film Korea Victory, Ada Hyeri Hingga Lee Jung Ha

Balas dendam Cinderella pada ibu dan kedua saudara tirinya yang jahat akan berlangsung dengan kejam. Film itu akan tayang di bioskop pada 4 September 2024.

4. Cinta dari Timor


10 Film yang akan Tayang di Bioskop Tanah Air Bulan September 2024--YouTube

Selanjutnya terdapat film Cinta dari Timor. Film karya anak bangsa dengan genre drama romantis. Berkisah tentang Langit dan Bintang yang diperankan oleh Jourdy Pranata dan Adhisty Zara. Keduanya adalah muda-mudi yang jatuh cinta semasa kuliah.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Victory, Hyeri dan Park Sewan Jadi Cheerleader Lucu

Mengambil latar ketika Indonesia masih dalam awal era reformasi. Ketika itu Timor Timur melepaskan diri dari Indonesia. Bintang terpaksa pindah dan menetap disana selama 8 tahun, menunggu Langit yang berjanji untuk membawanya pergi.

Janji itu tinggal janji. Karena setelah 8 tahun, Langit datang sebagai sosok yang berbeda. Bintang menagih janji dan penjelasan pada Langit. Apa yang membuat langit tidak bisa segera menjemput Bintang? Kisah selengkapnya dapat ditonton langsung di bioskop. Cinta dari Timor akan tayang pada 5 September 2024.

BACA JUGA:The Lord of The Rings: The War of The Rohirrim Rilis Trailer Perdana, Animasinya Cakep Banget!

5. Perjanjian Setan

Untuk para penyuka horor, bisa menonton Perjanjian Setan. Berkisah tentang sosok Kartini yang sedang bingung mencari tempat tinggal di Jakarta dan menemukan kos khusus perempuan yang murah.

Setelah menjadi penghuni kos, Kartini mulai merasakan banyak keanehan dan keganjilan kos tersebut. Ada 3 peraturan aneh yang wajib dipenuhi Kartini saat tinggal di kos itu. Salah satunya harus keluar saat subuh dan kembali sebelum maghrib.

Kategori :