10 Film yang akan Tayang di Bioskop Bulan September 2024, Ada Transformer One!

Senin 02-09-2024,16:25 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

8. Jungkook: I Am Still

ARMY, sebutan fans BTS, tak boleh ketinggalan untuk menyaksikan sosok Jungkook di layar lebar. Dokumenter Jungkook: I Am Still akan tayang di bioskop Indonesia pada 18 September 2024 mendatang.

BACA JUGA:Happy Birthday, Jungkook! Simak Perjalanan Karier dan Pencapaian Emas si Golden Maknae BTS

Dokumenter itu secara khusus menyorot Jungkook sebagai artis solo setelah sebelumnya sukses bersama dengan BTS. Selama 8 bulan pembuatan dokumenter itu dilakukan, ARMY akan melihat perkembangan dan pertumbuhan maknae BTS tersebut.

Meski terhitung masih beberapa minggu lagi, tiket sudah bisa dipesan di berbagai aplikasi. ARMY jangan sampai kehabisan.

9. Lembayung


10 Film yang akan Tayang di Bioskop Tanah Air Bulan September 2024--YouTube

BACA JUGA:Sinopsis Resident Evil: Final Chapter, Tayang di Bioskop TransTV 22 Agustus

Lembayung, film bergenre horor karya anak bangsa. Cerita kali ini mengambil kisah nyata 2 mahasiswa keperawatan yang kedatangan pasien aneh di poli gigi di klinik tempat mereka magang.

Pica (Taskya Namya) dan Arum (Yasamin Jasem), magang di klinik yang sebelumnya tutup karena kasus bunuh diri.

Satu per satu gangguan mulai dialami oleh kedua gadis itu. Hingga Arum mengalami kerasukan. Demi menyelamatkan nyawa sahabatnya yang terancam, Pica harus mengungkap misteri di balik klinik Lembayung itu.

Mampukah Pica mengungkap kejadian misterius tersebut, atau malah mendapati gangguan dan ancaman lain? Film Lembayung akan tayang pada 19 September 2024.

BACA JUGA:Dian Sastrowardoyo jadi Aktor dalam Proyek Film Terbaru: Mothernet

10. Kupu-kupu kertas

Kupu-kupu Kertas. Karya terbaru dari Denny Siregar Production dan Maxima Pictures yang sebelumnya gagal tayang akibat pemilu. Film itu akan ditayangkan kembali di bioskop mengingat pemilu sudah berakhir.

Mengambil latar tahun 1965 di Banyuwangi, film itu berfokus pada kisah cinta Ning (Amanda Manopo) dan Ihsan (Chico Jericho) yang terhalang oleh perseteruan antara PKI dan NU pada saat itu. Meski begitu, keduanya sama-sama tidak peduli dengan latar belakang keduanya dan tetap saling mencintai.

Kategori :