Jenazah Korban Tenggelam di Jembatan Nginden Surabaya Ditemukan

Kamis 05-09-2024,10:03 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Jenazah pria berusia sekitar 40 tahun, yang dilaporkan tenggelam setelah melompat dari Jembatan Nginden-Panjangjiwo, Surabaya, ditemukan pagi ini pukul 08.15 WIB, Kamis, 5 September 2024.

Lokasi penemuan jenazah berada sekitar 30 meter dari sisi jembatan.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Tego S. Marwoto, menjelaskan bahwa tim gabungan dari BPBD, DPKP, serta kepolisian yang diterjunkan mulai pukul 07.30 WIB pagi ini terdiri dari sekitar 50 personel, dengan dukungan tiga perahu karet dan dua penyelam.

Jenazah ditemukan di sisi timur jembatan, sekitar 30 meter dari tempat jatuhnya korban. Jenazah segera dimasukkan ke dalam kantong jenazah berwarna kuning yang telah disiapkan.

BACA JUGA:BPBD Surabaya Waspadai Potensi Anak dan Pemancing Tenggelam Saat Musim Hujan

BACA JUGA:Bayi Tenggelam di Kali Rolak Dimakamkan, Sang Kakak Belum Ditemukan

Setelah menunggu kesiapan mobil ambulans dan tim medis selama hampir satu jam dari penemuan, pukul 09.00 WIB. "Jenazah diangkat ke bibir sungai dan kemudian dibawa ke RSUD Dr. Soetomo," ujar salah seorang warga, Radian Jadid.

Sebelumnya, pada malam hari, seorang ojol melihat seorang pencari rongsokan melompat dari atas Jembatan Nginden-Panjangjiwo sekitar pukul 15.30 WIB.

Laporan masyarakat mengenai kejadian tersebut diterima oleh Polsek Tenggilis pukul 16.43 WIB.

Berdasarkan laporan warga, Polsek Tenggilis bersama BPBD dan DPKP Kota Surabaya segera menindaklanjuti dengan melakukan pencarian yang berlangsung dari sore hingga pukul 21.00 WIB.

Kategori :