Girl Group MEOVV Resmi Debut, Begini Pesan Rose BLACKPINK

Sabtu 07-09-2024,11:55 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

"Dia memberi tahu banyak sekali hal keren. Tapi yang pertama dan utama, kami harus sangat mencinta musik," ungkap Gawon.

"Dia juga berpesan agar kami berani mengambil segala kesempatan yang disodorkan buat kami. Kami bisa melihat betapa tulusnya Rose mencintai musik," tutur Gawon.

Rumor yang Tidak Jadi Nyata


Girl Group MEOVV resmi debut, begini pesan Rose BLACKPINK. Foto: MEOVV ketika diperkenalkan saat debut pada 6 September 2024. -The Black Label-

Grup yang sudah digadang-gadang akan sukses besar itu sempat diterpa beberapa rumor. Rumor yang paling terkenal adalah bergabungnya Bailey Sok dalam line up debut.

Bailey Sok adalah penari yang namanya sudah cukup besar di dunia K-pop. Dia pernah menjadi penari latar dan model MV milik Red Velvet, aespa, Taemin, dan Kai.

BACA JUGA:Make-up Hi-End untuk K-Beauty Biar Serasa Rose Blackpink

BACA JUGA:TREASURE Rayakan Debut Anniversary ke-4, Simak Perjalanan Karier Idol Group YG Entertainment Ini

Meski rumor itu dipercaya banyak orang, ternyata tidak terbukti. Member MEOVV, seperti yang disebut di atas, adalah Sooin, Ella Gross, Narin, Gawon, dan Anna.

Sayangnya, visual para member mendapatkan banyak komentar buruk dari warganet. Mereka menganggap wajah para member tidak cocok dengan nama dan image grup. "Kupikir semua anggota akan memiliki wajah kucing. Ternyata hanya Ella yang sesuai dengan grup ini," tulis salah seorang netizen.

Ada juga yang secara terang-terangan mengomentari penampilan fisik salah seorang member yang dinilai kurang dibandingkan yang lain. Meskipun begitu, MEOVV debut dengan penuh percaya diri membawa identitas grup mereka dalam lagu Meow.

BACA JUGA:Bye-bye YG Entertainment, Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi LLOUD

BACA JUGA:Happy Jennie Day! Berulang Tahun ke-28, Simak Perjalanan Jennie BLACKPINK Pasca Keluar dari YG Entertainment

Meow yang Memukau


Girlgroup Pertama THE BLACK LABEL MEOVV Resmi Debut!!-theblacklabel-YouTube

Dalam music video berdurasi 2 menit 54 detik itu, Ella, Gawon, Sooin, Anna, dan Narin menunjukkan pesona kucing mereka. Kelimanya nampak elok dengan balutan busana semi casual di awal video.

Kategori :