Sinopsis Laura, Kisah Nyata Selebgram yang Mencari Keadilan Setelah Kecelakaan Maut

Kamis 12-09-2024,12:27 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

Buat para penonton setia YouTube Laura TV dan followers Instagram Laura yang kangen dan ingin mengenang mendiang Laura Anna, simak sinopsis film Laura berikut.


Sinopsis Film Laura, Kehidupan Gadis Gen Z yang Kuat dan Punya Semangat Juang Tinggi-@lauramovie-Instagram

Sinopsis Film Laura

Film Laura menggambarkan Edelenyi Laura Anna (diperankan Amanda Rawles) sebagai selebgram yang ceria dan menebarkan aura positif. Gadis keturunan Hungaria dan Indonesia itu awalnya memiliki kehidupan yang menyenangkan. Dia memiliki banyak sahabat dan sukses sebagai Youtuber.

Laura suka membuat konten kesehariannya bersama keluarga, tips kecantikan, hingga konten traveling bersama sang pacar, Jojo (Kevin Ardilova). Pada awal hubungan, Jojo bersikap manis pada Laura. Superlembut dan perhatian.

BACA JUGA:Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih: Ada Elang El Gibran Nembak Febby Rastanty di Lampu Merah

BACA JUGA:Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih, Kisah Nyata Perjalanan Cinta Agus Mulyadi dan Kalis

"Lo bukan cuma bikin gua happy, tapi happy banget," gombal Jojo pada Laura.

Suatu ketika, Laura bepergian bersama Jojo. Cowok itu menyetir mobil Laura dalam keadaan mabuk. Dalam perjalanan, mobil yang ditumpangi Jojo dan Laura menabrak pembatas jalan tol dan ringsek parah.

Akibat kejadian itu, Laura Anna mengalami cedera sumsum tulang belakang dan membuat tubuhnya jadi lumpuh sebagian. Dia pun harus menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara itu, Jojo hanya menderita luka ringan.


Sinopsis Film Laura, Kehidupan Gadis Gen Z yang Kuat dan Punya Semangat Juang Tinggi-@lauramovie-Instagram

Meski jelas-jelas bersalah atas kecelakaan itu, Jojo enggan bertanggung jawab atas pengobatan Laura. Selama Laura dirawat, ia bahkan melakukan gaslighting dan memanipulasi situasi. Seolah-olah ia juga korban atas kejadian tersebut.

Laura Anna dan keluarganya membawa kasus tersebut ke pengadilan. Dia meminta pertanggungjawaban dari Jojo dan menegakkan kebenaran. "Di belakang saya banyak orang-orang yang sudah saya bikin susah. Tapi saya tahu. Saya ini juga beban buat mereka," ujar Laura di pengadilan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Land of Happiness, Diambil dari Tragedi Pembunuhan Presiden Park Chung Hee 1979

BACA JUGA:5 Bintang Beetlejuice Beetlejuice, Michael Keaton dan Winona Ryder Comeback!

''Di saat saya kesakitan, ia juga memaksa saya untuk meninggalkan rumah sakit. Saya meminta keadilan bukan cuma buat saya, tapi kenapa justru malah seperti saya yang dipojokkan, Pak," tambahnya kepada hakim.

Kategori :