The Alana Hotel Malang Bersama Sahabat Anak Kanker Gelar CSR untuk Anak Penderita Kanker di RSUD Dr. Saiful Anwar

Rabu 11-09-2024,16:16 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Di bawah manajemen Archipelago International, The Alana memiliki total enam hotel yang beroperasi di seluruh Indonesia dan dua hotel lagi yang akan segera dibuka di Timur Tengah.

BACA JUGA:Vaksin Kanker Paru di Indonesia


The Alana Hotel Malang Bersama Sahabat Anak Kanker Gelar CSR untuk Anak Penderita Kanker di RSUD Dr. Saiful Anwar. Para superhero dan anak-anak penderita kanker dalam ajang CSR yang digelar oleh Alana Hotel Malang, PT Jaya Kirana, dan Sahabat Anak Kanker -Alana Hotel Malang-

Hotel-hotel itu dirancang untuk menjawab kebutuhan pelancong kelas atas, baik untuk bisnis maupun rekreasi, dengan standar layanan terbaik.

Melalui acara CSR tersebut, The Alana Hotel Malang tidak hanya menunjukkan komitmen sosialnya. Tetapi juga mempererat hubungan dengan komunitas sekitar, terutama dengan anak-anak penderita kanker dan keluarga mereka.

Kegiatan itu diharapkan mampu menjadi pengingat bahwa di balik setiap cobaan, selalu ada harapan dan dukungan dari berbagai pihak yang peduli. 

BACA JUGA:Generasi X dan Milenial Berisiko Lebih Tinggi Terkena Kanker, Benarkah?

Dengan kolaborasi yang solid bersama PT Jaya Kirana dan Sahabat Anak Kanker, acara itu berhasil menciptakan momen berharga yang penuh dengan keceriaan dan harapan bagi anak-anak yang sedang berjuang melawan penyakit mereka.

Semangat dan senyuman yang terpancar dari wajah anak-anak tersebut menjadi bukti bahwa acara itu berhasil memberikan dampak positif. 

The Alana Hotel Malang berkomitmen untuk terus menghadirkan inisiatif-inisiatif CSR di masa mendatang, guna mendukung komunitas lokal dan memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat luas. (Guruh Dimas Nugraha)

Kategori :