Jelang Laga Persita vs Persebaya, Paul Munster Enggan Silau Statistik Apik Bajol IJo

Kamis 12-09-2024,05:50 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa


Ernando Ari siap merumput saat Persebaya bertamu ke markas Persita Tangerang, 14 September 2024.-Instagram @officialpersebaya-

Jelang laga penting itu, Persebaya mendapat kabar baik dengan kembalinya beberapa pemain kunci. Penyerang Malik Risaldi yang sempat absen karena cedera, kini sudah pulih dan siap memperkuat lini depan.

Selain itu, dua pemain andalan yang baru saja menyelesaikan tugas mereka di timnas, Ernando Ari dan Mohammed Rashid (Palestina), sudah bergabung kembali dengan tim. Kehadiran mereka diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi Persebaya.

Sementara itu, Persita Tangerang juga bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Di awal musim, mereka tampil sangat solid dan belum terkalahkan.

BACA JUGA:Kata Ernando Ari Pasca Blunder Lawan Barito: Pemain Persebaya Selamatkan Saya!

BACA JUGA:Persebaya Kalahkan Barito Putera, Rahmad Darmawan: Gara-gara Kartu Merah!

Bahkan, Laskar Cisadane (sebutan Persita Tangerang) belum pernah kebobolan satu gol pun. Dengan raihan tujuh poin, sama seperti Persebaya, Persita saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara, sedangkan Persebaya di posisi kelima.

Hal itu tentu menambah tensi laga nanti, karena kedua tim akan berusaha untuk naik ke posisi yang lebih baik di papan klasemen.

Paul Munster menyadari potensi ancaman dari Persita. "Kami sudah melihat permainan mereka. Step by step, kami semakin dekat dengan pertandingan. Kami fokus pada persiapan tim sendiri, dan kami sangat percaya diri," tutupnya. (*)

Kategori :