NewJeans Minta Min Hee Jin Dikembalikan sebagai CEO ADOR sebelum 25 September

Jumat 13-09-2024,00:48 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Heti Palestina Yunani

“Saya memberitahukan hal ini kepada CEO baru kami, tetapi dia mengatakan tidak ada bukti dan sudah terlambat untuk melakukan sesuatu. Melihat dia mencoba mengabaikan masalah ini, saya merasa kami telah kehilangan pelindung kami,” kata Hanni.

Hyein menambahkan bahwa pengumuman sepihak mengenai pemecatan Min Hee Jin menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap mereka sebagai artis. 

“Kami merasa tidak dihormati. Pengumuman pemecatan CEO Min Hee Jin membuat kami yakin bahwa kami tidak dihargai sama sekali,” jelas Hyein.

Danielle juga mengatakan, “Dari sudut pandang manusia, saya ingin kalian berhenti mengganggu CEO Min Hee Jin. Dia sangat menyedihkan, dan ini hanya membuat HYBE terlihat seperti perusahaan yang tidak manusiawi. Apa yang bisa kami pelajari dari perusahaan seperti ini?”

BACA JUGA:Min Hee Jin Dituduh Bajak Trainee Source Music untuk Bikin NewJeans, Ini Posisi GFriend dan Le Sserafim

BACA JUGA:HYBE dan Min Hee Jin Berseteru, Rencana Comeback NewJeans Tak Terganggu

Hyein menegaskan permintaannya agar posisi Min Hee Jin dikembalian seperti semula. Dia menyatakan,“Cara kerja HYBE tidaklah lurus dan moral. Harap berhenti mengganggu kami".

"Kembalikan CEO Min, dan kembalikan ADOR ke kondisi semula, bukan lingkungan yang tidak dikenal ini. Aku tidak meminta kalian untuk lebih baik kepada kami. Aku hanya meminta agar kami bekerja secara terpisah dari tempat kami masing-masing”.

Minji mewakili anggotanya mengajukan permintaan dan harapan agar ADOR dikembalikan ke kondisi semula dengan Min Hee Jin sebagai CEO. “Apa yang kami inginkan adalah ADOR yang asli," kataya.

"Di mana Min Hee Jin adalah CEO dan manajemen serta produksi digabungkan. Kami berharap Ketua Bang dan HYBE membuat keputusan bijaksana untuk mengembalikan ADOR ke keadaan semula sebelum tanggal 25. Terima kasih telah mendengarkan kami,” tutupnya.

BACA JUGA: Happy Minji Day! Ini Profil Singkat dan Perjalanan Karier Sang Leader NewJeans yang Berulang Tahun ke-20

BACA JUGA: Fresh Banget! NewJeans Rilis MV Bubble Gum dengan Konsep Liburan Musim Panas


NewJeans saat melakukan siaran langsung mendadak di YouTube pada 11 September 2024, mengkritik manajemen ADOR dan menuntut kembalinya Min Hee Jin sebagai CEO--Youtube @pulwilwi

Tindakan NewJeans ini menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar dan industri hiburan. Beberapa mendukung keberanian mereka untuk menyuarakan pendapat, sementara yang lain mempertanyakan kepantasan tindakan tersebut.

Mengingat usia mereka yang masih muda dan status mereka yang masih artis di bawah naungan HYBE. Meskipun para anggota NewJeans menegaskan bahwa siaran langsung ini adalah inisiatif mereka sendiri tanpa campur tangan Min Hee Jin.

Beberapa pihak menduga adanya kemungkinan keterlibatan mantan CEO tersebut. Spekulasi ini muncul karena isi video yang terkesan sangat mendukung Min Hee Jin dan mengkritik HYBE secara tajam.

Kategori :