Fresh Banget! NewJeans Rilis MV Bubble Gum dengan Konsep Liburan Musim Panas

Fresh Banget! NewJeans Rilis MV Bubble Gum dengan Konsep Liburan Musim Panas

FRESH banget! NewJeans rilis MV Bubble Gum dengan konsep liburan musim panas.-ADOR Entertainment -

HARIAN DISWAY - Meski agensinya sedang gonjang-ganjing, rencana comeback NewJeans tak terganggu. Tepat pada Sabtu tengah malam waktu Koea atau Jumat malam, 27 April 2024 WIB, Minji dkk merilis single baru berjudul Bubble Gum.

Dalam music video (MV) single tersebut, kelima member NewJeans terlihat bersenang-senang dan bermain dengan permen karet dan gelembung sabun. Lagu ini bakal masuk dalam single album terbaru NewJeans, How Sweet, yang bakal dirilis pada 24 Mei 2024 mendatang.

Dalam MV Bubble Gum, NewJeans menghadirkan suasana pesta yang ceria. Mereka mengajak penonton untuk menikmati momentum  liburan musim panas dengan berbagai cara yang menyenangkan.

BACA JUGA:Min Hee Jin Dituduh Bajak Trainee Source Music untuk Bikin NewJeans, Ini Posisi GFriend dan Le Sserafim


NewJeans rilis MV Bubble Gum dengan konsep liburan musim panas sambil menikmati permen karet. --YouTube HYBE LABELS

MV yang disutradarai oleh Lee Youngeum itu dibuka oleh Hyein yang berbicara di depan kamera. Dia menunjukkan cara membuat permen karet. Lalu, adegan berpindah ke dalam bagian belakang sebuah van.

Di sana, sudah ada terlihat Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein yang bersenang-senang sambil menikmati permen karet dan membuat gelang persahabatan.

Selain itu, para member NewJeans juga seru-seruan di dalam rumah. Kelima gadis belia itu bermain kelereng, membuat balon berbentuk binatang, dan membuat gelembung dari permen karet. Kedekatan mereka benar-benar menyenangkan dan hangat.

BACA JUGA:HYBE dan Min Hee Jin Berseteru, Rencana Comeback NewJeans Tak Terganggu

BACA JUGA:Makin Panas! Min Hee Jin Tuduh HYBE Jiplak NewJeans untuk Bikin ILLIT, BTS Juga Dicatut

Kemudian, mereka tampak bersenang-senang di tepian pantai sambil meniup gelembung sabun dan bermain-main di ombak, menciptakan momen-momen yang tak terlupakan.

Tak hanya di pantai, para member NewJeans juga terlihat bersepeda, bermain skuter, meniup gelembung sabun dan menikmati permen karet di sebuah taman.

Perjalanan berakhir dengan mereka kembali ke dalam van, sambil mengikuti alunan lagu yang santai dan melanjutkan perjalanan malam mereka dengan penuh semangat.


NewJeans rilis MV Bubble Gum dengan konsep liburan musim panas sambil menikmati permen karet. --YouTube HYBE LABELS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hybe