Fresh Banget! NewJeans Rilis MV Bubble Gum dengan Konsep Liburan Musim Panas

Fresh Banget! NewJeans Rilis MV Bubble Gum dengan Konsep Liburan Musim Panas

FRESH banget! NewJeans rilis MV Bubble Gum dengan konsep liburan musim panas.-ADOR Entertainment -

BACA JUGA:HYBE Gonjang-Ganjing! CEO Agensi NewJeans Min Hee Jin Dituntut Mundur, Begini Kronologinya

Seperti biasa, MV NewJeans menampilkan kehidupan gadis-gadis muda yang bersahaja dan sederhana. Di salah satu adegan Bubble Gum, terlihat Minji dkk mengenakan seragam sekolah. Hal itu untuk menjaga konsep NewJeans sebagai girl band yang dekat dan relatable dengan penggemar. Tanpa berusaha terlalu keras untuk menjadi girl crush.

Sebaliknya, Bubble Gum mengisahkan tentang seorang gadis yang sedang curhat tentang gebetannya kepada para bestie-nya. SI gadis mengibarkan si gebetan itu begitu manis seperti permen karet. Tutur kata dan perilakunya membuat gadis itu terbang ke awang-awang, menembus awan.

BACA JUGA:7 Fakta ILLIT, Girl Group Terbaru HYBE: Ingin Ikuti Kesuksesan Le Sserafim dan NewJeans

BACA JUGA:Kompak! NewJeans dan Seventeen Bawa Pulang Daesang Golden Disc Awards 2024

Relatable banget, kan, dengan para pendengar muda yang mungkin sedang di fase itu? Meskipun secara tema mirip dengan lagu-lagu NewJeans sebelumnya, eksekusi yang bagus membuat Bubble Gum tetap terdengar fresh.

Bunnies (sebutan fans NewJeans) menyambut comeback tersebut dengan bersemangat. Sejak dirilis pada pukul 22.00 WIB, Bubble Gum yang diproduseri CEO ADOR Entertainment Min Hee Jin itu sudah ditonton 4 juta kali.

Para fans juga seolah ingin membuktikan bahwa NewJeans tetap bisa berprestasi meskipun agensinya, ADOR Entertainment sedang bermasalah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hybe