Ini Pesan Heni Yuwono saat Melantik 23 Pejabat Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN

Kamis 12-09-2024,19:40 WIB
Reporter : Mohamad Nur Khotib
Editor : Mohamad Nur Khotib

Ia berharap pejabat yang dilantik dapat menjadi teladan dalam manajemen organisasi, membangun sinergi, serta menciptakan lingkungan kerja yang harmonis.

Dalam penutupnya, Heni menekankan pentingnya menjunjung tinggi tata nilai Kami PASTI dan Jatim PASTI HEBAT dalam setiap pelaksanaan tugas. 

Ia juga berharap agar para pejabat yang dilantik senantiasa menjalankan tugas dengan dedikasi dan integritas yang tinggi.

BACA JUGA:Peringati Hari Pengayoman ke-79, Kemenkumham Jatim Ziarah Rombongan ke TMP 10 Nopember

BACA JUGA:Kemenkumham Jatim Bagi-bagi Paspor hingga Daftar PT Perorangan Gratis, Ini Jadwalnya!

"Kami berharap pejabat fungsional dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, inovasi, dan semangat untuk mencapai tujuan bersama," terangnya.


Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono saat melantik 23 pejabat nonmanajerial ke dalam jabatan fungsional di Aula Raden Wijaya, Kantor Kemenkumham Jatim, Surabaya, Kamis, 12 September 2024. -Humas Kemenkumham Jatim-

Tak cuma itu. Heni pun berharap setiap langkah yang diambil selalu selaras dengan kepentingan publik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat serta institusi.

Acara tersebut menjadi momentum penting bagi para pejabat fungsional baru untuk mengemban tanggung jawab yang lebih besar. 

Sekaligus memberikan kontribusi maksimal dalam pelayanan publik di lingkungan Kemenkumham Jawa Timur. (*)

Kategori :