Produktif! Simak 8 Lagu Karya Han Stray Kids yang Baru Berulang Tahun ke-24

Minggu 15-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Stray Kids Chk Chk Boom yang Bikin Semangat

BACA JUGA:Upgrade! Stray Kids Rilis Album ATE, Sajikan Lirik Multilingual dan Kolaborasi Hollywood

6. Volcano - Han 


Beberapa lagu yang dibuat oleh Han Stray Kids--X @Stray_Kids

Volcano adalah lagu solo Han dalam projek SKZ-RECORD. Projek tersebut adalah kumpulan lagu-lagu anggota Stray Kids yang tidak atau belum dirilis secara resmi. Jadi, lagu tersebut hanya di-upload di Youtube official mereka. Projek itu termasuk lagu solo, cover, hingga projek non-promosi lainnya.

Volcano dirilis pada 12 Februari 2023. Lagu itu menceritakan tentang cowok yang mencintai seseorang yang menyakitnya. Cinta itu digambarkan seperti gunung api yang bisa membakar tubuhnya hingga terluka.

Namun dia memilih untuk tetap bersama sang kekasih walaupun harus kesakitan. Wah, ini sih bucin banget, ya. Ada yang merasa related?

7. Alien - Han

Lagu ini awalnya masuk ke dalam projek SKZ-RECORD. Lalu pada 21 Desember 2022, Alien dimasukkan dalam album digital Stray Kids yang bertajuk SKZ-REPLAY.

Album tersebut berisi kumpulan proyek solo mereka sebelumnya. Dengan begitu, Alien sudah dirilis secara resmi dan bisa diputar di berbagai platform streaming.

Alien menceritakan tentang perasaan Han yang seperti alien. Layaknya makhluk asing, ia tidak termasuk ke dalam bagian warga bumi. Han merasa seperti itu. Perasaan kesepian karena tidak ada yang mendengarkannya ketika dia sedang berbicara.

Seperti lirik yang dia nyanyikan: Falling down, I'm an alien on this earth. I don't seem to belong anywhere by myself.

BACA JUGA:Stray Kids Goes to Hollywood! Isi Soundtrack Film Deadpool & Wolverine, Simak Jadwal Rilisnya

BACA JUGA:Super Keren! Stray Kids Kuasai Dunia di Teaser MV Mountains, Simak Tanggal Rilisnya

8. Human - Han


Produktif! Simak 8 lagu karya Han Stray Kids yang baru berulang tahun ke-24. Foto: art cover lagu Human milik Han.-JYP Entertainment -

Kategori :