Trailer Mickey 17 Dirilis, Robert Pattinson Mati Dan Dihidupkan Lagi 17 Kali oleh Bong Joon Ho

Rabu 18-09-2024,18:37 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Setelah itu, kita diperkenalkan dengan sosok Mickey sebelum menjadi kelinci percobaan di pesawat tersebut. "Segalanya enggak berhasil bagiku. Aku hanya ingin meninggalkan bumi," kata Mickey Barnes, pemuda gagah yang berpenampilan lusuh tersebut.

Maka Mickey mendaftar menjadi seorang expendable di sebuah proyek pemerintah. Proyek itu sedang dalam misi mencari tempat baru di luar bumi yang bisa ditinggali umat manusia. Salah satu destinasinya adalah planet es Niflheim.


Trailer Mickey 17 Resmi Dirilis! Robert Pattinson Dihidupkan Kembali 17 Kali--Warners Bros

Nah, expendable adalah anggota tim yang dianggap tidak penting. Ia bakal dikorbankan dalam setiap eksperimen adaptasi dengan lingkungan Niflheim yang nyaris tertutup es.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Neulbom: The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea

BACA JUGA:Sinopsis Film Animasi Transformers One, Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime

"Kamu mendaftar menjadi expendable?" seorang petugas bertanya, sambil memeriksa berkas Mickey. "Sudah kau baca semua kontraknya?" Mickey mengangguk mantap.

Ternyata, setiap eksperimen itu bakal berujung pada kematian setiap expendables. Kalau ia mati, maka kloningnya akan segera muncul, dengan memori yang masih lengkap. Hal itu dilakukan agar ia bisa melanjutkan tugasnya dengan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya.

Intinya, expendables adalah kelinci percobaan yang bakal mati berkali-kali. Sampai para peneliti menemukan formula yang tepat untuk dapat hidup di planet es Nilfheim.

Trailer Mickey 17

Maka, dalam trailer, kita melihat Mickey mengalami berbagai situasi mematikan. Ada adegan ia dibuang ke cairan lava panas, jatuh ke gua es, diserang makhluk buas, dan sebagainya. Menegaskan betapa rendahnya nilai hidupnya dalam misi tersebut.

Hal itu itu juga menjelaskan tragisnya kematian dalam beratnya misi yang diemban Mickey. Bahkan, salah seorang anggota tim sangat penasaran padanya. "Bagaimana rasanya mati?"

BACA JUGA:Comeback Setelah 36 Tahun! Simak Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Karya Terbaru Tim Burton

BACA JUGA:5 Bintang Beetlejuice Beetlejuice, Michael Keaton dan Winona Ryder Comeback!

Mickey menjawab pasrah. "Bahkan setelah mati untuk ke-17 kalinya, aku masih benci mati." Kalimat itu mengungkapkan rasa frustrasi Mickey terhadap kematian berulang yang ia alami. Dan bagaimana ia tidak juga kebal terhadap rasa sakitnya.


Trailer Mickey 17 Resmi Dirilis! Robert Pattinson Dihidupkan Kembali 17 Kali--Warners Bros

Kategori :