Trailer Mickey 17 Dirilis, Robert Pattinson Mati Dan Dihidupkan Lagi 17 Kali oleh Bong Joon Ho

Rabu 18-09-2024,18:37 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Mengidolakan Robert Pattinson, suka genre fiksi ilmiah, dan menggemari karya-karya Bong Joon Ho? Maka, film Mickey 17 cocok untuk Anda. Film dengan premis unik itu bakal tayang pada awal 2025 mendatang.

Warner Bros telah merilis trailer pertama Mickey 17 pada Rabu, 18 September 2024. Ia langsung mendapat sambutan meriah dari publik.

Premisnya yang menarik, sutradaranya yang terkenal berkat karya-karya film berkualitas (termasuk Parasite, peraih piala Oscar 2020), serta deretan bintangnya membuat moviegoers tak sabar menanti Mickey 17.

Selain Robert Pattinson, film itu juga dibintangi sederet aktor top lainnya. Seperti Mark Ruffalo (Avengers, Poor Things), Naomi Ackie (Star Wars: The Rise of Skywalker), hingga Steven Yeun (serial The Walking Dead, Beef, Minari).

BACA JUGA:Kisah Tiga Horor Thailand Haunted Universities Trilogy Ini Lebih Seram, Simak Sinopsisnya!

BACA JUGA:Sinopsis Speak No Evil yang Dibintangi James McAvoy, Ketika Liburan Menjadi Mimpi Buruk

Mickey 17 diadaptasi dari novel Mickey7 karya Edward Ashton, yang rilis pada 2022. Meski bergenre fiksi ilmiah, ada elemen dark humor yang kental dalam film kedelapan Bong Joon Ho tersebut. Tentang apa sih? Simak sinopsis dan penjelasan trailer-nya berikut ini.

Premis Mickey 17


Trailer Mickey 17 Resmi Dirilis! Robert Pattinson Dihidupkan Kembali 17 Kali--Warners Bros

Trailer dimulai dengan pemandangan sebuah kapal luar angkasa. Di sini, kita bertemu Mickey Barnes, yang diperankan oleh Robert Pattinson. Mengenakan seragam kosmonot, ia berbaring di badan pesawat. Menatap angkasa luas yang penuh bintang.

"Hai Mickey, kamu merasa vertigo nggak?" Sebuah suara bertanya.

"Mmm... kayaknya aku memang agak pusing," jawab Mickey dengan logat Selatan yang mengejutkan. Sejurus kemudian, sebilah pisau melayang. Menebas pergelangan tangan Mickey.

BACA JUGA:Sinopsis Laura, Kisah Nyata Selebgram yang Mencari Keadilan Setelah Kecelakaan Maut

BACA JUGA:8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Terlibat Toxic Relationship

Telapaknya melayang-layang di angkasa, terlihat dari jendela ruangan-ruangan di dalam pesawat. Seolah mengejek para penumpang yang sedang asyik berpesta dan bersenang-senang. Dan berharap mendapatkan rumah baru di luar bumi.

Kategori :