Jennie BLACKPINK Comeback, Simak 5 Karya Kolaborasinya yang Keren-Keren

Selasa 24-09-2024,10:37 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa

Jennie turut menyanyikan lagu berjudul One of the Girls bersama The Weeknd dan Lily-Rose Depp. Lagu itu muncul di The Idol episode 4. Suara Jennie mampu menarik fans walau hanya beberapa bait lirik saja.

Mengusung tema hubungan yang kompleks, One of the Girls membahas tentang seseorang dalam hubungan dengan bumbu romantisme, tetapi tak mencintai satu sama lain dengan tulus.

Lagu itu relatable dengan orang-orang yang kesepian, dan butuh seseorang untuk menemani di kehidupan yang tak terduga.

BACA JUGA:Gemes! Ini 28 Fakta Jennie BLACKPINK yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini

BACA JUGA:Musik atau Fashion? Jennie BLACKPINK Bikin Label Sendiri Bertajuk Odd Atelier

4. Slow Motion - Matt Champion


JENNIE comback solo, simak 5 karya kolaborasinya yang keren-keren. Foto: Jennie bersama Matt Champion.-Getty Images via AFP-

Slow Motion adalah lagu milik rapper AS Matt Champion yang dirilis pada 8 Maret 2024. Itu adalah single ketiga dari album studio debut Champion, Mika's Laundry (2024). Jennie turut menulis lirik bagian rap yang dia nyanyikan sendiri.

Champion dan Jennie berkenalan ketika sama-sama menghadiri Coachella pada April 2023. Waktu itu, Jennie bersama BLACKPINK menjadi headliner. Namun, baru setahun kemudian mereka berkolaborasi.

Pada 6 Maret 2024, Champion secara resmi mengumumkan kolaborasi tersebut di media sosial. Jennie membagikan ulang gambar tersebut ke Instagram Story-nya.

Slow Motion adalah lagu bergenre drum and bass yang bernuansa dreamy. Jennie membuka lagu itu dengan melodi ringan dan vokalnya yang lembut diiringi piano. Lagu itu kemudian beralih ke drum dan bass saat breakbeat, sebelum kembali ke instrumentasi piano.

BACA JUGA:You & Me Milik Jennie BLACKPINK Tembus Top 20 Spotify Global Charts, Ini 5 Fakta Seru tentang Lagu Tersebut

BACA JUGA:Romantis! Inilah Lirik Lagu You & Me Milik Jennie BLACKPINK Beserta Terjemahan Indonesianya

Secara lirik, Slow Motion adalah lagu cinta yang menampilkan pujian yang menyayat hati terhadap perubahan musim dan rasa tidak enak yang menyertai. Di bagian refrain, Champion dan Jennie bernyanyi bersama:

"If I could stop time for real/ Would make it any easier for me to love you?/ ‘Cause you know I'm shy for you still/ So bad that it kills/ And I can't help but feel/ Like we're moving in slow motion".

Jatuh cinta memang deritanya tiada akhir...

Kategori :