Lirik dan Terjemahan GGUM Milik Yeonjun TXT, Semangat yang Meledak Seperti Permen Karet

Sabtu 21-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Yeonjun, member Tomorrow X Together (TXT), resmi debut solo pada 19 September 2024. Ia merilis lagu berjudul GGUM, yang merupakan tittle track dari album mixtape pertama yang berjudul Yeonjun's Mixtape: GGUM.

MOA, sapaan penggemar TXT, sangat antusias menantikan mixtape tersebut. Karena ini adalah kali pertama Yeonjun resmi terjun ke musik solo sejak debut bersama TXT pada Maret 2019.

Single utama dari mixtape ini, GGUM, memadukan musik hiphop dengan suara instrumen alat musik yang khas. Lagu itu menunjukkan semangat dan keberanian Yeonjun dalam menampilkan gaya musiknya sendiri.

Dalam music video (MV) yang dirilis bersama lagu ini, Yeonjun tampil dengan gaya nakal dan menantang semua yang menghalanginya. Ia terlihat tiba-tiba memasuki studio, mengacaukan siaran radio, sekaligus menujukkan bakat tari yang tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Yeonjun TXT Umumkan Tanggal Debut Solo dan Tanggal Rilis Album Fisik

BACA JUGA:Comeback! TXT Rilis Mini Album Jepang, CHIKAI dan MV We'll Never Change

Dilansir My Daily, dalam wawancara menjelang perilisan lagu, Yeonjun menyampaikan antusiasmenya terhadap debut solonya.

"Saya ingin mendengar reaksi semacam, 'Yeonjun tampil seperti Yeonjun.' Ini adalah kesempatan bagi saya untuk menunjukkan sisi saya yang berbeda," ungkap Yeonjun.

Meski mixtape lengkapnya belum dirilis, single utama GGUM sudah memberikan gambaran tentang tema dan gaya musik yang akan ia usung. Apalagi, ia menulis sendiri lagu itu, menunjukkan betapa percaya dirinya Yeonjun saat di panggung.

Dalam lirik GGUM, Yeonjun menggunakan permen karet untuk mengambarkan semangatnya yang elastis yang tahan banting dan penuh energy. Hal itu mencerminkan keberanian dan kekuatannya dalam menghadapi tantangan baru.

Lalu apa yang ingin disampaikan Yeonjun melalui GGUM? Simak lirik dan terjemahan lagu GGUM oleh Yeonjun di bawah ini!

BACA JUGA:Seru! Soobin TXT Punya 5 Rekomendasi Tontonan Seru di Netflix, dari Parasite Sampai Money Heist

BACA JUGA:Visual di Luar Nalar! TXT Gemparkan Fans dengan Konsep Foto Album Terbarunya: The Name Chapter: FREEFALL


Lirik dan Terjemah Yeonjun 'GGUM' Ungkap Semangat yang Meledak Seperti Permen Karet--Youtube HYBE LABELS

Lirik Lagu GGUM Yeonjun

Kategori :