Detail Outfit Jin BTS kala Debut Fashion Show Gucci di Milan Fashion Week Lengkap dengan Harganya

Sabtu 21-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

Bahkan ada yang dengan jenaka mengomentari orang-orang top yang duduk bersama Jin. Termasuk Francois Henri Pinault, yang perusahaannya menaungi Gucci, YSL, Balenciaga, Bottega Venetta, dan Alexander McQueen.

"BRO, DIA SUAMI SALMA HAYEK… OMG JIN-KU KAMU KEREN SEKALI," kata seorang penggemar dengan kocak.

Oh, tentu ada yang mengomentari ia duduk di samping Dakota Johnson. Bintang Fifty Shades of Grey itu adalah tunangan vokalis Coldplay Chris Martin, yang juga teman dekat BTS.

"Jin duduk bareng tunangan Chris Martin. Vibes-nya seperti menghadiri acara dengan kakak ipar," tulis fans lainnya.

BACA JUGA:Kejutan! Jin Bebas Wamil Disambut Member BTS, RM Main Saksofon, Suga Konsisten Ngumpet

BACA JUGA:Gemes! Jimin BTS Umumkan Tracklist Album Muse, Jin dan J-Hope Asyik Tebar Spoiler

Harga Outfit Jin


Harga outfit Jin BTS saat debut di fashion show Gucci di Milan Fashion Week. Foto: Jin tiba di venue peragaan busana di Milan, 20 September 2024.-Guardian-

Ngomong-ngomong, penasaran dengan harga pakaian yang dikenakan Jin?

Well, iridescent sweater dan celana yang dipakai idol bernama lengkap Kim Seok Jin itu berasal dari koleksi spring/summer 2025. Keduanya belum dirilis. Sehingga belum bisa diketahui harga resminya.

Namun, untuk kalung kunci, harganya adalah KRW 760 ribu. Atau setara Rp 8,6 juta. Sedangkan kalung yang lebih pendek, dengan liontin berupa plat dengan tulisan Gucci, harganya KRW 780 atau sekitar Rp 8,81 juta.

Ikat pinggang Horsebit yang simpel namun elegan itu, di situs resmi Gucci UK, harganya mencapai GBP 1.490. Atau sekitar Rp 30 juta. Sedangkan sepatu Horsebit-nya seharga GBP 760 alias setara dengan Rp 15,3 juta.

Tertarik berdandan ala Jin? (*)

Kategori :