Detail Outfit Jin BTS kala Debut Fashion Show Gucci di Milan Fashion Week Lengkap dengan Harganya

Sabtu 21-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Jin BTS resmi merambah dunia fashion. Ia menghadiri Milan Fashion Week sebagai brand ambassador Gucci pada Jumat, 20 September 2024.

Ribuan fans menyemut di luar gedung Triennale di Milano, Milan, sejak siang. Dengan sabar mereka menanti pria berjuluk World Wide Handsome itu tiba di lokasi peragaan busana Gucci.

Maka, ketika menginjakkan kaki di depan gedung, ia langsung mendapatkan sambutan meriah. Jin keluar mobil dengan agak gugup, tapi excited. Ia melambaikan tangan kepada fans, yang berseru-seru nyaring.

Di front row peragaan busana, ia kemudian duduk dengan sederet selebriti lainnya. Di kanannya ada aktris Dakota Johnson. Dan di kiri Jin ada CEO Kering Group Francois Henri Pinault.

BACA JUGA:Jin BTS dan Ji Ye Eun Tampil Bareng di Variety Show Netflix Kian’s Bizarre B&B, Kapan Tayang?

BACA JUGA:Jin BTS Bangga Bisa Bawa Obor Olimpiade

Detail Outfit Jin


Harga outfit Jin BTS saat debut di fashion show Gucci di Milan Fashion Week. Foto: Jin berpose di red carpet, 20 September 2024.-Vittorio Zunino Celotto-Getty Images for Milan Fashion Week

Mencatat debut sebagai brand ambassador salah satu rumah mode paling legendaris di dunia, penampilan Jin jelas tidak mengecewakan. Bahkan menurut Teen Vogue, Jin menyuguhkan penampilan terbaiknya sepanjang sejara.

Idol 32 tahun itu mengenakan sweter rajutan iridescent yang menampilkan gradasi merah marun, orange, dan ungu. Kancing yang terbuka menunjukkan detail plunging neckline bentuk V. Serta memperlihatkan sebagian dada Jin, yang dibingkai sempurna oleh dua set kalung perak.

Salah satu kalungnya memiliki desain kunci yang simpel namun quirky. Sesuai dengan kepribadian Jin yang unik.

Sebagai paduannya, Jin BTS mengenakan celana panjang coklat berpotongan high waisted yang dirancang khusus untuk memperkuat nuansa earthy pada pakaiannya.

BACA JUGA:Jin BTS Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024, Ini Pesannya Buat ARMY dan Tim Korea

BACA JUGA:H-1 Jin BTS Pulang Wamil! Ini 7 Lagu Solo Terbaiknya, Ada OST Drama Jirisan

Celananya itu memiliki lipatan di bagian depan dan sedikit melebar ke arah bawah, menciptakan siluet yang halus namun santai.

Kategori :