Prediksi Setlist Konser Day6 Konser di Indonesia, Diawali Best Part dan Ditutup Welcome to The Show

Minggu 22-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Para penggemar Day6 di Indonesia tentu sudah tak sabar. Kurang dari sebulan lagi, band asal Korea tersebut bakal konser di tanah air.

Tak tanggung-tanggung, tiga kota bakal disambangi Wonpil dkk dalam turnya di Indonesia. Yakni Nusa Dua Bali, Jakarta, dan Surabaya.

Apakah MyDay (sebutan penggemar Day6) sudah mendapatkan tiket? Bagaimana persiapan kalian sejauh ini? Pastikan sudah mempersiapkan outfit terbaik untuk dikenakan ketika hari-H konser.

Selain outfit yang nyaman, banyak hal pula yang harus disiapkan sebelum nonton Day6 bulan depan. Salah satunya menghafal lagu-lagu yang akan dibawakan. Jangan sampai ketika lagu dinyanykan, kalian tidak ikut karaoke bersama.

BACA JUGA:Happy 9th Anniversary Day6! 6 Rekomendasi Lagu yang Wajib Masuk Playlist

BACA JUGA:Gwenchana! Lirik dan Terjemahan Melt Down Milik Day6, Ajak MyDay untuk Selalu Semangat

Konser Forever Young


Prediksi setlist konser Day6 Konser di Indonesia, diawali Best Part dan ditutup Welcome to The Show.-Day6-

Sungjin, Youngk, Wonpil, dan Dowoon akan menyapa MyDay Indonesia pada tur dunia berjudul Forever Young. Untuk kali  dalam sejarah, konser K-pop diselenggarakan di 3 kota yakni Jakarta, Surabaya, dan Bali selama 4 hari.

Ya, Day6 akan menghibur MyDay Indonesia pada 13 Oktober 2024 di Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua. Kemudian berlanjut ke Surabaya, tepatnya di Jawa Pos Arena, pada 16 Oktober 2024.

Puncaknya, mereka manggung di Jakarta. Tepatnya Beach City Interanatioal Stadium pada 19 dan 20 Oktober 2024.

Awalnya, mereka hanya tampil sehari, 19 Oktober. Penambahan tanggal merupakan hasil antusiasme My Day yang membeludak. Tiket sold out dalam waktu singkat.

Tur dunia Day6 Forever Young resmi dimulai pada 20 September 2024 lalu di Incheon. Band bentukan JYP Entertaintment tersebut manggung 3 hari di Incheon hingga 22 September.

Antusiasme MyDay tidak bisa disembunyikan. Bahkan, tak sedikit penyanyi idol yang turut datang memberikan dukungan untuk Day6. Ada DK Seventeen hingga Bangchan dan Seungmin dari Stray Kids.


Day6 Segera Konser di Indonesia, Ini Spoiler Setlist Lagunya!!-day6official-X

Kategori :