Konsolidasi PDI Perjuangan Kota Batu: Target Kemenangan KD-Dewa dan Risma-Gus Hans

Minggu 22-09-2024,21:26 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

KOTA BATU, HARIAN DISWAY - Setelah penetapan Kris Dayanti dan Kresna Dewanata Prosakh (KD-Dewa) sebagai pasangan calon di Pilwali 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Batu segera memperkuat barisan mereka melalui Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang diadakan di Hotel Royal Orchid Garden pada Minggu, 22 September 2024.

Forum ini dihadiri oleh seluruh kader PDI Perjuangan dari berbagai tingkatan, mulai dari anak ranting hingga PAC dan fraksi, untuk menyusun langkah strategis guna memenangkan Pilwali 2024.

Dalam kesempatan tersebut, mereka sepakat untuk “satu tarikan nafas” dalam mendukung paslon KD-Dewa serta Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh calon wakil gubernur Jawa Timur KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans, mantan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, serta paslon KD dan Mas Dewa (KriDa) beserta seluruh jajaran.

BACA JUGA:Risma Hadiri Rakercabsus PDI Perjuangan di Gresik untuk Kemenangan Yani-Alif dan Pilgub Jatim

BACA JUGA:KPU Tetapkan Khofifah, Risma, dan Luluk Maju di Pilgub Jatim, Besok Undi Nomor Urut!

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Punjul Santoso, menegaskan bahwa forum ini adalah momen penting untuk mengibarkan bendera perjuangan. “Kami semua harus bergerak tanpa alasan lain selain untuk menang,” ujarnya.

Menurut Punjul, optimisme kemenangan bukanlah hal yang mustahil, namun kader perlu memperluas suara di tingkat akar rumput. Dalam konsolidasi ini, mereka membahas pembentukan tim penggerak pemilih yang akan turun langsung ke masyarakat secara door to door.

“Berbagai skema pemenangan kami diskusikan. Insya Allah, paslon KriDa akan meraih kemenangan mutlak. Kami juga akan bergerak untuk memenangkan paslon Risma-Gus Hans sebagai paket yang sudah ditentukan,” tambah Punjul.

BACA JUGA:Risma Sapa Warga Mulyorejo, Beri Motivasi untuk Semangat Berwirausaha

BACA JUGA:Hanura Mulai Bergerak Menangkan Risma-Gus Hans

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Saifudin Zuhri, menegaskan bahwa momen ini adalah awal yang baik.

“Mesin politik kami sudah dalam kondisi siap untuk menjalankan tugas. Semua kader dari berbagai lini akan bergerak, termasuk di tingkat akar rumput. Kami sudah satu suara untuk memenangkan KD-Dewa di Pilkada dan Risma-Gus Hans di Pilgub,” tegasnya.

Kategori :