aespa Comeback dengan Album Whiplash Bulan Depan, Ningning Botak?

Selasa 24-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Girl group naungan SM Entertainment, aespa, dipastikan bakal comeback bulan depan. Mereka bakal merilis mini album yang bertajuk Whiplash.

Pada 22 September 2024 pukul 22:00 WIB, akun X resmi aespa mengunggah intro untuk comeback grup yang beranggotakan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tersebut. Intro itu berisi video berdurasi 27 detik.

Video dibuka dengan sebuah benda berwarna hitam misterius. Para MY (sebutan fans aespa) menduga-duga bahwa benda itu adalah sebuah CD Player versi terbaru.

Pada comeback sebelumnya, yakni album Armageddon, aespa merilis album fisik versi CD Player. Album tersebut merupakan limited edition yang hanya bisa dibeli di Korea saja. Serta hanya di stok sejumlah 30 ribu buah untuk total pada pre-order terakhirnya.

BACA JUGA:Karina aespa Tunjukkan Kemampuan Akting dalam Proyek Terbaru My Arti Film

BACA JUGA:aespa Ukir Sejarah, Jadi Girl Group Pertama yang Menang Daesang The Fact Music Award 2024

Selain benda hitam yang belum diketahui itu, pada intro juga diperlihatkan siluet para keempat member aespa dengan tampilan barunya. Salah seorang member cukup membuat MY heboh. Karena siluetnya terlihat botak.


aespa dikonfirmasi comeback pada 21 Oktober 2024 dengan album Whiplash-Intro Whiplash-Youtube @aespa

Berdasarkan teori fans dan rambut member yang telah terkonfirmasi. Formasi para member dari kiri ke kanan tersebut adalah Ningning, Karina, Giselle, dan Winter.

Ningning sendiri telah mengonfirmasi bahwa dirinyalah yang berambut botak itu. Dia memberikan informasi tersebut di aplikasi Bubble.

Namun, belum diketahui bahwa dia hanya bercanda, memakai wig, atau benar-benar membabat habis rambutnya.

Di sisi lain, para MY telah melihat Giselle mewarnai rambutnya menjadi pink sejak 17 September 2024. Tepatnya saat aespa berada di bandara Los Angeles, AS, setelah menghadiri acara di sana.

Tetapi setiba di bandara Incheon, Korea, rambut tersebut ditutupi dengan topi.

BACA JUGA:aespa Rilis MV Live My Life, Tampilkan Perjalanan Menyenangkan dan Sisi yang Berbeda

BACA JUGA:Keren Abis! aespa Rilis MV Armageddon dengan Konsep Dark dan Powerful

Kategori :