Marvel Rilis Trailer Pertama Thunderbolts*, Apa Saja yang Bikin Penasaran?

Selasa 24-09-2024,10:42 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya penggemar film Marvel bisa melihat aksi seru dari tim anti-hero terbaru dari Marvel Cinematic Universe. Marvel Studios akhirnya merilis trailer pertama untuk film Thunderbolts*.

Penggemar berat film Marvel pasti langsungantusias. Apalagi dalam trailer diperkenalkan karakter-karakter baru yang menarik beserta aksi-aksi yang ditunjukkan olehmereka. Bagian trailer Thunderbolts* dimulai dengan Yelena Belova.

Diperankan Florence Pugh, Yelena sedang mengunjungi ayah angkatnya, Alexei Shostakov, yang dikenal sebagai Red Guardian yang diperankan David Harbour. Sejak terakhir muncul di film Black Widow, Alexei sudah beradaptasi dengan kehidupan di AS.

Meskipun ia terlihat tidak bahagia. Dalam percakapan terungkap, Yelena mengungkapkan kekosongan dan kebingungan terkait dengan tujuan hidupnya. Dia pun bekerja sebagai pembunuh bayaran untuk mengisi kekosongan itu.

BACA JUGA: 3 Pertanyaan Tentang Masa Depan Kang the Conqueror Setelah Jonathan Majors Dipecat Marvel

BACA JUGA: Ini Sosok Asli Goose the Cat dalam Film The Marvels yang Diperankan oleh Kucing Tango dan Nemo dari London


Marvel Akhirnya Rilis Trailer Pertama Thunderbolts*, Bikin Makin Penasaran! Foto: Bob Reynolds, atau Sentry (Lewis Pullman), menunjukkan kekuatan luar biasanya dalam trailer Thunderbolts!--Marvel Entertainment

Salah satu momen menarik dalam trailer itu adalah adalah ketika tim bertemu Bob Reynolds yang diperankan Lewis Pullman. Bob ini seorang Sentry. Ia memiliki kekuatan besar, tetapi juga menyimpan sisi gelap. Kehadirannya ini menambah konflik baru.

Valentina Allegra de Fontaine muncul. Ada adegan bagaimana Bob dikelilingi oleh sekelompok orang bersenjata yang siap menembaknya. Namun, meskipun peluru-peluru ditembakkan ke arahnya, semuanya tidak mempan karena kekuatan supernya.

Di akhir, ada momen tegang saat Alexei mengemudikan mobil "antipeluru" yang diserang banyak tembakan. John Walker berusaha memblokir peluru dengan perisai. Sementara Red Guardian memberikan komentar lucu tentang keamanan mobil itu. 

Ketegangan semakin meningkat ketika Walker menyadari munculnya Bucky Barnes, diperankan Sebastian Stan, yang dikenal sebagai Winter Soldier. Bucky terlihat siap menggunakan bom magnetik, mungkin untuk menargetkan Thunderbolts*.

BACA JUGA: 8 Tokoh yang Bisa Jadi Pengganti Kang the Conqueror Sebagai Super-Villain MCU, Dari Dr Doom hingga Dr Strange

BACA JUGA: Bikin Kangen Avengers, Simak Sinopsis The Marvels yang Tayang Mulai Hari Ini

Inilah yang menimbulkan kebingungan di pertemuan pertama mereka. Meskipun awalnya mencurigai Thunderbolts*, Bucky bergabung setelah memahami niat mereka. Thunderbolts* berlatar setelah kejadian di serial The Falcon and the Winter Soldier.

Dalam film ini, Valentina Allegra de Fontaine yang diperankan Julia Louis-Dreyfus merekrut sekelompok anti-hero dan mantan penjahat untuk melaksanakan misi-misi berbahaya. Masing-masing anggota tim ini memiliki latar belakang.

Kategori :