Marvel Rilis Trailer Pertama Thunderbolts*, Apa Saja yang Bikin Penasaran?

Selasa 24-09-2024,10:42 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Heti Palestina Yunani

Juga tentu saja dengan keahlian unik yang saling melengkapi. Tim ini terdiri dari Yelena Belova yang mantan Black Widow, Bucky Barnes atau Winter Soldier, Red Guardian, John Walker atau U.S. Agent, Taskmaster, Ghost, dan Sentry.

Film ini menunjukkan bagaimana tim yang terdiri dari individu-individu bermasalah ini belajar bekerja sama. Yelena yang masih merasa kehilangan setelah kakaknya, Natasha Romanoff, meninggal, mungkin akan menjadi fokus utama cerita. 

BACA JUGA: Goose si Kucing Oyen is Back! Ini 7 Karakter Utama The Marvels Serta Pemerannya

BACA JUGA: Pencinta Marvel, Silahkan Intip Track List Guardian of the Galaxy Vol 3


Marvel Akhirnya Merilis Trailer Pertama Thunderbolts* ! Aksi dan karakter baru siap mengundang rasa penasaran!--Marvel Entertainment

Sebagai sosok yang suka memanipulasi, mengumpulkan tim ini untuk kepentingan pribadinya. Trailer film yang disutradarai oleh Jake Schreier menunjukkan bahwa mungkin ada rencana besar di balik pembentukan Thunderbolts*.

Thunderbolts* terinspirasi dari tim anti-hero dengan nama yang sama dalam komik Marvel. Di dalam komik, tim ini awalnya terdiri dari penjahat yang berpura-pura menjadi pahlawan. Namun, versi di MCU kelihatannya mengambil arah yang berbeda.

Naskah yang ditulis Lee Sung Jin dibuat berdasarkan draft awal dari Eric Pearson. David Harbour, pemeran Red Guardian, mengatakan bahwa film ini akan "menjatuhkan bom" di MCU, mengisyaratkan kemungkinan twist besar dalam cerita.

Thunderbolts* adalah film yang menjadi bagian dari Phase Five di Marvel Cinematic Universe. Film ini mengubah cara pandang penonton terhadap karakter-karakter yang biasanya dianggap penjahat, dengan menampilkan sisi lain dari mereka.

BACA JUGA: Marvel Rilis Trailer Black Panther: Wakanda Forever, Shuri Siap Gantikan Kakak 

BACA JUGA: Starfox, Superhero Baru Marvel yang Diperankan Harry Styles

Dengan visual dan cerita yang menarik, Thunderbolts* menjadi salah satu film yang wajib ditonton para penggemar Marvel. Dari trailer-nya saja sudah memberikan gambaran seru tentang interaksi antar karakter dan tantangan yang mereka hadapi.

Thunderbolts* dijadwalkan tayang pada 2 Mei 2025. Pastikan untuk tidak ketinggalan berita dan update terbaru seputar film ini, ya. Buat Anda penggemar berat film Marvel, jangan lewatkan kesempatan untuk menontonnya di bioskop saat tayang! (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :