Hokky Buka Gerai Baru di CitraLand, Jadi yang Ketiga di Surabaya Barat

Rabu 25-09-2024,11:35 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY - PT Mitra Belanja Anda (MBA) resmi membuka gerai baru Hokky di CitraLand Surabaya, Rabu, 25 September 2024. Gerai itu menjadi gerai keenam Hokky di Surabaya, dan menjadi yang ketiga di Surabaya Barat. 

Dua gerai Hokky lainnya yang ada di Surabaya Barat ada di Raya Darmo Harapan dan Graha Famili. PT Mitra Belanja Anda (MBA) bisa berdiri karena hasil kerja sama antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dan PT Perjuangan Anak Muda (PAM).

Kini mereka memperluas jangkauannya dengan membuka gerai anyar Hokky di CitraLand Surabaya. Gerai itu dibuat sebagai upaya mempermudah masyarakat Surabaya Barat dalam mendapatkan produk segar premium dan kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Antusiasme Peserta Little Wheel Grandprix Ramaikan CitraLand Driyorejo CBD


Suasana kasir Hokky CitraLand setelah grand opening, 25 September 2024-Agustinus Fransisco-Harian Disway

Lokasinya terbilang cukup strategis, karena berada di area pusat bisnis dan lifestyle CitraLand. Sehingga menjadikannya tempat belanja modern yang nyaman. Ya, lokasinya hanya berjarak sekitar lima meter dari Universitas Ciputra Surabaya. 

Luas area total Hokky CitraLand mencapai 6.000 meter persegi dan area penjualan seluas 1.700 meter persegi. Pembukaan Hokky CitraLand bukan hanya sekadar supermarket biasa.

Mereka menawarkan pengalaman belanja premium. Selain itu konsep dekorasi Hokky CitraLand juga dibuat berbeda dengan gerai lainnya. Mereka mengusung tema modern, khas supermarket Eropa.

Ada berbagai fasilitas yang bisa dinikmati pelanggan, mulai dari tenant F&B, bakery, hingga coffee shop yang membuat aktivitas belanja menjadi lebih menyenangkan. 

BACA JUGA:Jadwal BCA CitraLand Marathon 2024: Digelar 8 Desember, Siap Sambut 3.500 Runners!

Menurut Rudy Wirawan, Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda (MBA), konsep gerai itu memang dihadirkan untuk menjadikan Hokky sebagai destinasi belanja sekaligus tempat bersantai bagi warga Surabaya Barat. 

“Kami ingin Hokky di CitraLand ini menjadi tempat yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tapi juga jadi tempat di mana pelanggan bisa menikmati kuliner favoritnya," ujar Rudy Wirawan. 

"Dengan pilihan produk premium dan pelayanan yang ramah, kami harap Hokky bisa jadi andalan masyarakat untuk berbelanja," sambungnya.

Selain menyediakan kebutuhan sehari-hari, Hokky juga dikenal sebagai tempat yang menyediakan produk lokal Nusantara berkualitas.

BACA JUGA:Peringati Hari Bumi Sedunia, CitraLand Surabaya Tanam Ribuan Pohon di G-Walk

Kategori :