Hokky Buka Gerai Baru di CitraLand, Jadi yang Ketiga di Surabaya Barat

Rabu 25-09-2024,11:35 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin


Pengunjung Hokky CitraLand saat berbelanja setelah grand opening, Rabu, 25 September 2024.-Agustinus Fransisco-Harian Disway

Di Hokky CitraLand, pelanggan bisa menemukan berbagai produk eksotis lokal seperti Mangga Kiojay yang terkenal dengan ukurannya yang besar dan rasanya yang manis, Mangga Gedong Gincu Cirebon yang legit, hingga Talas Papua.

Produk-produk lokal itu dihadirkan untuk bersaing dengan buah-buahan impor seperti Anggur Shine Muscat Korea, Pear Jumbo Korea, dan Blueberry asal Amerika Serikat.

Lalu, Hokky juga menawarkan berbagai jajanan dan oleh-oleh khas daerah yang telah teruji kualitasnya. Misalnya, Hokky Spikoe (Lapis Surabaya) dan Roti Bluder Hokky yang sangat cocok dijadikan cenderamata khas Surabaya.

Tak ketinggalan, ada juga aneka jajanan dari berbagai kota lain, seperti Bakpao A1 dan Roti Henis dari Jakarta, serta Popia Atak dan Uyen WW dari Medan. 

BACA JUGA:Tingkatkan Keimanan dengan Menabung Amal Baik Bersama Masjid Baiturrozaq CitraLand Surabaya

“Keberadaan produk lokal yang terkurasi dengan baik ini menjadi salah satu keunggulan Hokky. Kami ingin pelanggan tak hanya belanja kebutuhan sehari-hari, tapi juga menikmati berbagai jajanan Nusantara yang jarang ada di tempat lain,” tambah Rudy.

Untuk menambah kemeriahan pembukaan gerai baru ini, Hokky juga menggelar berbagai promo menarik selama periode grand opening yang berlangsung dari 25 September hingga 8 Oktober 2024.

Di antaranya, ada permainan claw machine untuk pelanggan yang berbelanja minimal Rp1 juta, serta human claw machine untuk mereka yang berbelanja minimal Rp1 juta dengan berbagai hadiah menarik seperti snack hingga koleksi POP MART.

Selain itu, ada juga promo spesial bagi pengguna QR dan kartu debit atau kredit dari beberapa bank besar. Dengan pembukaan gerai baru itu Hokky CitraLand diharapkan menjadi pilihan utama masyarakat Surabaya Barat untuk berbelanja. (*)

Kategori :