Bruno Moreira Siap Pimpin Persebaya Kalahkan Dewa United, Pertahankan Puncak Klasemen!

Kamis 26-09-2024,14:25 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Bruno Moreira menunjukkan tekad kuatnya untuk membawa Persebaya meraih kemenangan di laga kontra Dewa United. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) akan menjamu Dewa United, Jumat, 27 September 2024.

Persebaya akan bertindak sebagai tuan rumah di laga tersebut. Bonek siap memadati Gelora Bung Tomo (GBT) untuk membakar semangat penggawa Persebaya. 

Sebagai, kapten tim, Bruno Moreira, menegaskan bahwa target mereka tetap sama: meraih tiga poin. Sebab, Persebaya kini berada dalam trek apik di Liga 1 2024/2025. 

Bajol Ijo meraih 16 poin di enam pekan awal Liga 1. Menariknya, skuad asuhan Paul Munster itu belum pernah menelan kekalahan sekalipun. 

BACA JUGA:Persebaya Tak Bisa Kalahkan Dewa United Musim Lalu, Paul Munster: Kami Sudah Berubah!

Bruno Moreira Bertekad Perpanjang Rekor Positif Persebaya


Aksi Bruno Moreira saat melawan PSBS Biak di lanjutan Liga 1 2024/2025, 22 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Bruno Moreira menyatakan tekadnya untuk membawa Persebaya tampil maksimal. Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, ia menegaskan bahwa Persebaya selalu bermain dengan satu tujuan, yaitu menang.

“Targetnya tetap sama, tak ada perubahan. Kami ingin menang. Persebaya bermain untuk menang. Kami akan berjuang untuk meraih tiga poin,” ujar Bruno Moreira dengan tegas.

Semangat dan keyakinan Bruno tentu bukan tanpa alasan. Di pekan awal Liga 1 2024/2025, Persebaya tampil konsisten dengan hasil positif. Buktinya kini mereka bercokol di puncak klasemen sementara.

BACA JUGA:Mengupas Statistik Flavio Silva, Bakal Meledak di Persebaya?

Hal berbeda dialami Dewa United. Pekan lalu, mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 kala melawan Madura United di kandang. 

Gol penalti Alex Martins di penghujung pertandingan menyelamatkan Tangsel Warriors (sebutan Dewa United) dari kekalahan. 

Persebaya sudah meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhir. Hal itu membuat mereka semakin percaya diri menghadapi Dewa United.

Sehingga, kini skuad asuhan Jan Olde Riekerink itu berada di papan tengah klasemen sementara, tepatnya di peringkat ke-11. 

Kategori :