Bikin Kaget! Park Bom Sebut Lee Min Ho Suami, Agensi Langsung Klarifikasi

Sabtu 28-09-2024,10:47 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa


⁠Bikin Kaget! Park Bom Langsung Klarifikasi Tentang Kabar Menikah Dengan Lee Min Ho. Park Bom (depan) bersama dengan anggota member 2ne1, (dari kiri) Sanadara Park, CL, dan Minzy.--Instagram @newharoobompark

Reaksi netizen terhadap pengakuan Park Bom pun beragam. Salah satu pengguna Instagram, @jichufanis****, bercanda dengan menulis, "Lengah dikit, istrinya Lee Min Ho." Sementara itu, @kimji*** menanggapi dengan, "Ternyata idol juga bisa halu kayak kita."

Pengguna lain, @frdyu****, berkomentar, "Ni orang memang random banget, woi. Gak sabar 2NE1 comeback!"

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Pachinko 2, Rose BLACKPINK Isi Episode Terakhir

BACA JUGA:2NE1 Akan Sapa Penggemar Indonesia Pada 23 November 2024

Sedangkan @jiwatin*** menambahkan, "Mbak, jangan ambil start paling depan. Aku duluan yang halu."

Sementara itu, Lee Min Ho belum memberikan tanggapan mengenai insiden tersebut. Aktor yang terkenal dari drama seperti Boys Over Flowers dan The Heirs itu sedang sibuk dengan berbagai proyek.

Saat ini, season kedua dari serial Apple TV+ yang ia bintangi, Pachinko, sedang tayang. Sedangkan drama barunya, Ask the Stars, yang dibintangi bersama Gong Hyo Jin juga akan tayang.


Park Bom sebut Lee Min Ho suami, agensi langsung klarifikasi. Foto: Lee Min Ho dalam Pachinko.-Apple TV-

Di sisi lain, Park Bom dan 2NE1 sedang menyiapkan konser reuni yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Konser yang bertajuk 2024 2NE1 Concert Welcome Back in Seoul akan diadakan pada 4 hingga 6 Oktober 2024 di Olympic Hall, Seoul Olympic Park.

BACA JUGA:Sinopsis What Comes After Love, Drama Korea Terbaru Tentang Kisah Cinta Beda Negara

BACA JUGA:Secret Number Siapkan Special Stage Dalam Konser Solo Perdana di Indonesia

Itu akan menjadi momentum superpenting di dunia K-pop. Karena ini adalah konser pertama 2NE1 setelah hampir 10 tahun tidak tampil. Tiket konser comeback pelantun I Am The Best itu langsung sold out dalam beberapa menit.

2NE1 tidak hanya akan tampil di Seoul. Mereka juga mengadakan tur keliling Asia. Park Bom, CL, Sandara Park, dan Minzy akan tampil di beberapa kota besar. Seperti Manila, Kobe, Tokyo, Hong Kong, Bangkok, dan tak ketinggalan Jakarta.

Tur ini pastinya sangat dinanti-nanti oleh para Blackjack (sebutan untuk penggemar 2NE1) di seluruh dunia. Mereka dapat  menyaksikan penampilan energik dan ikonik dari grup yang telah menghasilkan banyak lagu hits ini. (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :