Bikin Kaget! Park Bom Sebut Lee Min Ho Suami, Agensi Langsung Klarifikasi

Sabtu 28-09-2024,10:47 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Netizen baru-baru ini dikejutkan oleh unggahan Park Bom di media sosialnya. Member girl group legendaris 2NE1 itu membagikan unggahan yang mengisyaratkan bahwa dirinya memiliki khusus dengan aktor terkenal Lee Min Ho.

Ya, pada 26 September 2024, Park Bom mengunggah foto kolase di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, terlihat dirinya bersanding dengan aktor Lee Min Ho, yang jadi idola hampir separo penggemar drakor.

Namun, bukan hanya fotonya yang bikin heboh, tapi juga caption yang dia tulis. Dengan singkat dan mengejutkan, Park Bom menulis: "Bener-bener suami," diikuti dengan emoji hati.

Unggahan itu langsung viral dalam beberapa jam dan mendapat lebih dari 50 ribu likes. Penggemar pun jadi bingung dan mulai bertanya-tanya. Apakah Park Bom dan Lee Min Ho berpacaran? Atau bahkan sudah menikah diam-diam?

BACA JUGA:Comeback! 2NE1 Geber Tur Konser Mulai Oktober 2024, Ada Indonesia?

BACA JUGA:5 Fakta 2NE1 yang Bakal Comeback dan Geber Tur Dunia Akhir 2024

Netizen memberikan beragam reaksi terhadap unggahan itu. Ada yang mendukung dan senang dengan kemungkinan hubungan antara dua selebriti tersebut.


Park Bom membagikan foto kolase bersama Lee Min Ho di akun Instagram-nya, menimbulkan spekulasi tentang hubungan mereka.--koreaboo

Namun, banyak juga yang merasa aneh dan mempertanyakan kebenaran unggahan itu. Tak sedikit pula yang khawatir kalau akun Instagram Park Bom mungkin telah diretas.

Karena spekulasi semakin liar, agensi Park Bom akhirnya memberikan klarifikasi. Dalam pernyataan resmi kepada media, mereka menjelaskan bahwa unggahan tersebut hanya merupakan ungkapan kekaguman Park Bom sebagai penggemar Lee Min Ho.

"Park Bom belakangan ini sedang menonton drama The Heirs. Dan tampaknya dia sangat terpesona dengan karakter utama yang diperankan oleh Lee Min Ho," jelas pihak D-Nation, agensi Park Bom. "Itulah alasan dia membuat unggahan tersebut," lanjut mereka. 

BACA JUGA:Nostalgia! 5 Tren Jadul Dalam Plot Lovely Runner, Dari SNSD sampai Baju Lee Min Ho

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha

Mereka juga menambahkan bahwa unggahan yang menimbulkan kontroversi itu akan segera dihapus dari akun Instagram Park Bom. Demi mencegah kesalahpahaman lebih lanjut.

Teman dekat Park Bom juga memberikan klarifikasi kepada media. Dalam wawancara dengan OSEN, sumber tersebut menjelaskan, "Park Bom mengunggah foto itu hanya karena dia mengagumi Lee Min Ho sebagai penggemar. Tidak ada hubungan asmara antara mereka."

Kategori :